Penampilan BTS diperingatan pertama Hari Pemuda Nasional Korea Selatan, Sabtu 19 September 2020, bersama Presiden Korea Selatan Moon Jae In. (Foto: Yonhap News)
Penampilan BTS diperingatan pertama Hari Pemuda Nasional Korea Selatan, Sabtu 19 September 2020, bersama Presiden Korea Selatan Moon Jae In. (Foto: Yonhap News)

Gedung Baru Agensi BTS Mewah

Ngopibareng.id ngopiK-pop 22 September 2020 00:40 WIB

Penampakan gedung baru Big Hit Entertainment viral. Netizen takjub sekaligus menyinggung kerja keras BTS (Bangtan Boys) yang bernaung di bawah agensi Bang Shi Hyuk itu.

Big Hit Entertainment saat ini diketahui sedang membangun ruang kantor baru di distrik Yongsan, Seoul, Korea Selatan. Agensi dilaporkan akan menempati ruang dari B7 hingga lantai 19 dengan total 25 lantai.

Gedung akan menjadi rumah tidak hanya untuk Big Hit Entertainment tapi juga anak perusahaan mereka Source Music dan Pledis Entertainment. Ini berarti bahwa BTS, TXT, G-Friend, NU'EST dan SEVENTEEN (II) akan tinggal dalam satu atap.

Gedung baru agensi BTS Big Hit Entertainment di distrik Yongsan Seoul Korea Selatan  Foto Dok Big Hit EntertainmentGedung baru agensi BTS, Big Hit Entertainment di distrik Yongsan, Seoul, Korea Selatan. (Foto: Dok. Big Hit Entertainment)

Banyak netizen yang berkomentar bahwa Big Hit Entertainment harus berterima kasih kepada BTS dan memperlakukan mereka dengan lebih baik lagi. Beberapa komentar terkesan sinis.

"Wow, Big Hit Entertainment harus benar-benar berterima kasih kepada BTS."

"Jika BTS membantu kalian sukses sebanyak ini, harap perhatikan mereka. Ubah stylist dan pekerjakan beberapa karyawan berbakat. Dan ajukan tuntutan hukum bulanan tentang pencemaran nama baik."

"Wow aku mungkin berkontribusi untuk satu batu bata di sini."

"Mereka menghasilkan banyak uang, tapi apa yang mereka lakukan dengan BTS? Itu membuatku merasa sangat hampa."

"Memang benar tanpa BTS Big Hit tidak akan pernah menjadi besar atau kaya, tapi tanpa Big Hit mungkin BTS tidak akan mencapai sebesar ini (seperti para member mungkin tidak sama atau berubah), maksudku orang yang memutuskan untuk melatih mereka dan memasukkan para member di dalam grup dan semua hal lain seperti mendorong mereka ke internasional plus tim pemasaran melakukan pekerjaan mereka dengan baik."

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Oct 2020 19:13 WIB

7 Bulan Tutup, Bioskop di Malang Berharap Dibuka Kembali

Jawa Timur

Bioskop di Malang berharap dibuka agar tidak ada karyawan PHK.

24 Oct 2020 18:58 WIB

Gubernur Khofifah: AMSI adalah Industri Masa Depan

Jawa Timur

Tema 'Konten Sehat, Media Kuat, Industri Hebat'.

24 Oct 2020 18:43 WIB

Selain Beasiswa Hingga Kuliah, MAJU Janji Sekolah Swasta Gratis

Pilkada

Selama ini bantuan pemerintah hanya fokus di sekolah negeri saja.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...