Transgender DJ Gebby Vesta versus Lucinta Luna. (Foto: Instagram)

Gebby Vesta Membongkar Curhat Muhamad Fatah Soal 'Potong'

Gosip Artis 19 December 2019 10:46 WIB

Transgender DJ Gebby Vesta kembali menarik perhatian netizen. Setelah mengunggah foto KTP Muhammad Fatah berfoto Lucinta Luna. Kini, Gebby Vesta membongkar curhat Muhammad Fatah saat mabuk.

Dalam postingannya, Gebby Vesta memperlihatkan bukti chat melalui voice note bersama Muhammad Fatah. Menariknya, nama yang menyerupai laki-laki itu justru memperdengarkan suara serak mirip Lucinta Luna.

“Hahaha, karena elu duluan yang nyuruh gue potong,” ujar Muhammad Fatah yang diselingi suara tertawa terbahak-bahak di unggahan Gebby Vesta.

Usia memperdengarkan suara tersebut, Gebby Vesta tak kuat menahan tawa. Ia juga menuliskan kalimat dengan menambahkan kata Fatah di lirik lagu Potong Bebek Angsa.

“Potong bebek Fatah, masak di kuali, Fatah minta dansa, dansa empat kali. Lipat ke bawah, gulung ke belakang, akhirnya Fatah potong burung angsa,” tulisnya dalam kolom caption.

Namun ternyata kejutan yang diberikan Gebby Vesta tidak berhenti sampai di situ, ia menjanjikan hal lain sambil mentag akun @Zega_real.

“Potong apa sih mi? Episode berikutnya ya,” pungkas Gebby Vesta.

Gebby Vesta memang menyebutkan nama Muhammad Fatah, namun tak sedikit di antara warganet men-tag akun Lucinta Luna. Sebab, kabar yang berhembus menyebutkan jika pelantun Jom Jom Manjalita itu adalah Muhammad Fatah.

“Kayak gini ketawa bangsawan, Lucinta Luna?,” tulis netizen. Sementara warganet lain menimpali dengan kalimat tertawa, “Wkwkwkwk.”

Adapula netizen yang mengabarkan teman-temannya jika itu adalah suara kekasih Abash. “Suara Lucinta Luna, gengs,” tulis netizen.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Gebby Vesta membongkar sosok Muhammad Fatah. Sebelumnya, ia memperlihatkan KTP dari nama tersebut yang diperbaharui pada Oktober 2018.

“Wow, KTP baru Muhammad Fatah? Terus Putri Ayluna pemalsuan ya?," tulis Gebby Vesta pada 15 Desember 2019.

Selain itu, Gebby juga men-tag akun kepolisian guna melaporkan dugaan pemalsuan identitas tersebut. "Hukum penjaranya berapa tahun ya pak?," imbuhnya.

DJ Gebby Vesta mengunggah foto KTP Muhammad Fatah dengan foto Lucinta Luna Foto InstagramDJ Gebby Vesta mengunggah foto KTP Muhammad Fatah dengan foto Lucinta Luna. (Foto: Instagram)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jul 2020 15:10 WIB

Sahkan Undang-undang Anti Terorisme, Filipina Panen Kritikan

Internasional

Filipina mengesahkan Undang-undang Anti Terorisme.

05 Jul 2020 14:55 WIB

PDIP Tunjuk Ipuk Fiestiandani Sebagai Calon Bupati Banyuwangi

Pilkada

PDIP tunjuk istri Bupati Anas sebagai calon Bupati Banyuwangi.

05 Jul 2020 14:45 WIB

Daya Tampung SBMPTN Unair 2 Ribu Mahasiswa, Peminatnya 31 Ribu

Pendidikan

5 Fakultas Unair yang Tahun Ini Menjadi Peminatan Favorit

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...