Transgender DJ Gebby Vesta vs Lucinta Luna. (Foto: Instagram)

Gebby Vesta Bocorkan Suara Lucinta Luna Soal Sperma dan Perjaka

Gosip Artis 18 January 2020 18:00 WIB

DJ Gebby Vesta yang mengaku sebagai transgender, sepertinya mempunyai banyak barang bukti untuk membongkar status Lucinta Luna yang sebenarnya.

Kali ini, Gebby Vesta mengunggah rekaman suara. Dalam video tersebut, terdengar suara seperti Lucinta Luna sedang ngobrol dengan seseorang. Secara mengejutkan, suara mirip Lucinta Luna itu mengaku bahwa ia masih mengeluarkan sperma.

Pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu bahkan membenarkan bahwa telah melakukan operasi kelamin. Namun menurut dokternya di Thailand, Lucinta Luna tetap mengeluarkan sperma meski kemaluannya sudah dipotong.

"Ya bisa aja sih, tapi gimana caranya ya. Maksudanya sperma aku mau transfer ke kamu apa ke Jikun gitu?," kata seseorang yang terdengar seperti Lucinta Luna.

"Soalnya dokter kakak yang di Thailand itu bilang, kalau kamu udah potong tetep aja spermanya, sprema laki," sambung dia.

Tak hanya itu, suara yang terdengar seperti Lucinta Luna itu bahkan mengaku masih perjaka. Sebab selama menjadi laki-laki dulu, ia mengaku belum pernah berhubungan badan dengan perempuan.

"Dan sampai sekarang ini aku masih perjaka dek, aku belum pernah ngent*** (berhubungan badan) sama pewong (perempuan)," terangnya seraya tertawa. "Lagian dulu kon*** (organ intim) aku itu nggak bisa ngec*** (berdiri/terangsang). Tapi pas udah punya mek* (organ intim wanita) sekarang ya tetep aja keluarnya sperma lekong (laki-laki)," beber dia.

View this post on Instagram

Tayang... bioskop ANAK BUJANG

A post shared by QUEEN Of LEOPARD­čÉć (@gebby.vesta_) on

Tak butuh waktu lama, postingan Gebby Vesta itu langsung diserbu netizen. Para netizen tak begitu kaget dengan identitas asli Lucinta Luna yang diduga Muhammad Fattah.

Namun yang membuat netizen syok adalah pengakuan Lucinta Luna tentang mengeluarkan sperma.

"2020 susah tahu cari yang perjaka," sindir netizen.

"Dan patah akhirnyaaa dia mengakui dirinya sendirii.. aduuh kehaluanmu kini terbongkar sudahhh wkwkwkw," sahut yang lain.

Selain itu masih banyak lagi komentar kocak. Apalagi Gebby Vesta sengaja menambahkan keterangan pada video tersebut. Ia menjelaskan bahwa sosok Jikun yang disebut dalam obrolan adalah pasangan lesbian dari Abash pacar Lucinta Luna saat ini.

"Maaf gak pake caption biar nggak di-repost sama bala hallu. Jikun itu adalah lesbiannya si Abash alias Dian Azhari," kata Gebby Vesta.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Sep 2020 07:37 WIB

Calon Tunggal Berpotensi Munculkan Praktik Mahar Politik

Nasional

Melalui mahar politik, mereka mampu "memborong" dukungan

25 Sep 2020 07:09 WIB

Asah 'Sense of Crisis', Alissa: KPU Koordinasi Ahli Epidemiologi

Nasional

Sayangkan keputusan Pemerintah dan DPRD soal Pilkada Serentak

25 Sep 2020 06:45 WIB

Tampil Lagi di PBB, Gus Yahya Angkat Abrahamic Faiths Initiative

Khazanah

Penjelasan Forum Inisiatif Agama-Agama Ibrahim

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...