Gaya Maskulin Via Vallen Mendunia

07 May 2018 12:08 Ngopitainment

Jadi salah satu pengisi acara, aksi panggung Via Vallen pun sukses curi perhatian publik. Gebrak panggung Indonesian Choice Awards 2018, Via Vallen menyanyikan lagu andalannya, Sayang dan berduet bersama Boy William.

Tentu saja, aksi Via Vallen ini sukses bikin penonton bergoyang menikmati penampilannya. Tak hanya itu, gaya busana Via Vallen pun tak lepas dari sorotan.

Kerap tampil bergaya feminin dengan berbagai dress seperti model tea length, penampilan Via Vallen kemarin nampak berbeda. Ia tampil cantik dalam gaya busana androgini.

Penyanyi bernama asli Maulida Octavia ini mengenakan pantsuit, berupa setelan jas dan straight pants yang di rolled-up bernuansa biru. Setelan ini dipadukan dengan kemeja putih polos dan kasual snekaers yang juga berwarna putih.

Untuk tatanan rambut Via Vallen memilih menggerai rambut panjangnya dan tampil dengan makeup flawless bernuansa peach pink yang manis.

 

Via Vallen mengaku dirinya pertama kali mengenakan jas saat tampil bawakan lagu dangdut di atas panggung. Meski begitu, Via merasa senang bisa mencoba sesuatu yang baru.

 

“Baru kali itu (nyanyi dangdut pakai setelan jas), tapi saya suka karena saya masih ada sisi-sisi kelaki-lakian sedikit jadi suka-suka saja pakai baju kayak gitu,” tuturnya.

 

Sebenarnya, demam bergaya maskulin dengan setelan jas tak hanya menghinggapi Via Vallen. Deretan penyanyi dan model papan atas dunia pun terlihat chic dengan suits. Tentunya, dengan padu pada yang tetap mengeluarkan kesan elegan dan misterius.

Blake Lively
Blake Lively.

 

1. Blake Lively

 

Blake Lively memang memiliki selera yang tak biasa dalam fashion. Menghadiri Cinema Con untuk mempromosikan film terbarunya dengan Anna Kendrick, A Simple Favor, Blake terlihat mengenakan setelan suits yang dipadukan dengan rok mini. Untuk atasanya, ia padukan dengan kemeja putih lengkap berdasi kupu-kupu. Dengan sentuhan perhiasan dan heels bercorak bunga, penampilan maskulin Blake makin menawan.

Gigi dan Bella Hadid
Gigi dan Bella Hadid.

 

2. Gigi dan Bella Hadid

 

Tak perlu ditagukan lagi kalau Hadid bersaudara selalu memiliki runway sendiri. Hadir dalam pemutaran perdana Being Serena, Gigi dan Bella kompak mengenakan setelan jas. Gigi terlihat dengan stelan jas berwarna krem. Sedangkan Bella terlihat menawan dalam balutan suits hitam dengan dalaman putih.

Lady Gaga dan Lorde degan suits berwarna merah serta pink
Lady Gaga dan Lorde degan suits berwarna merah serta pink.

 

3. Lorde

 

Penyanyi berusia 17 tahun ini terlihat berkelas dengan jas merah muda ikonik tanpa kancing. Ia mengombinasikan dengan celana panjang warna senada dan atasan crop top hitam. Ia tampil pada sebuah konser tribute to Nirvana bertajuk 'Roll Hall Of Fame' di Brooklyn tahun 2015.

 

4. Lady Gaga

Penyanyi yang dikenal dengan aksi panggung dan busana nyeleneh ini juga bisa tampil maskulin dengan setelan jas. Saat Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan di Super Bowl 2016, ia mengenakan setelan jas merah dari Gucci yang berkilauan. Tampilan Gaga sangat menawan dengan mikrofon yang dihiasi kristal dan anting-anting berlian Lorraine Schwartz 20 karat.

Agnez Mo
Agnez Mo.

 

5. Agnez Mo

 

Salah satu Diva Pop Indonesia, Agnez Mo dikenal pula sebagai ikonik busana. Tak hanya tampil cantik dengan gaun yang feminin, ia juga terlihat maskulin dengan setelan tuksedo hitam. Agnez Mo yang tampil di Malam Puncak HUT SCTV ke-26 berhasil memukau penonton dengan tampilan formalnya. Agnez, membawakan lagu-lagu anak seperti Bus Sekolah karya Koes Plus diiringi tarian yang luar biasa. (*)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini