Gaya Lewis Hamilton di Luar Kesibukannya Balap F1

09 Oct 2019 16:39 F1

Lewis Hamilton punya penampilan beda dari kebanyakan pembalap Formula 1 (F1) lainnya. Tak heran jika belakangan ini, wajah Lewis Hamilton ikut menghiasi pemberitaan di halaman hiburan.

Kekayaan Lewis Hamilton ditaksir mencapai 88 juta poundsterling atau setara Rp 1,94 triliun. Itu belum ditembah penghasilannya sebagai pembalap tim Mercedes.

Dengan kekayaan melimpah seperti itu, hampir tak ada yang yang tak bisa ia beli, termasuk rambut.

Ya, jika melihat perbandingan penampilan Lewis Hamilton yang dulu dan sekarang, terlihat jelas jika rambut pria 34 tahun tersebut lebih lebat belakangan ini.

Banyak spekulasi beredar seputar rambut lebat Lewis Hamilton, termasuk dugaan transplantasi rambut. Hal ini bahkan dikomentari oleh pakar transplantasi rambut James Nadin dari The Crown Clinic, Sydney, Australia.

Melansir Dmarge, juara dunia F1 lima kali tersebut kerap mengubah rambut ikalnya menjadi bergaya dreadlock (gimbal dikepang). Ia juga pernah membuat gaya rambut cornrow, seperti model rambut terbaru Agnez Mo.

James Nadin mengatakan bahwa Lewis Hamilton tak perlu malu untuk mengakuinya jika kabar transplantasi rambutnya itu benar.

"Saya sangat meragukan dia bisa membuatnya tumbuh seperti itu dengan PRP (suntikan pertumbuhan rambut). Foto-foto sebelum dan sesudah tentu menunjukkan bahwa ia telah menjalani transplantasi (penuh)," ujar Nadin.

Ia pun menambahkan, transplantasi rambut adalah hal yang wajar dilakukan oleh figur publik dengan memiliki banyak penggemar seperti Lewis Hamilton. "Dia (Hamilton) terlihat hebat," imbuhnya.

Pakar transplantasi rambut ini juga berkata, Lewis Hamilton akan memiliki rambut yang lebat dan kuat seumur hidup karena transplantasi rambut bersifat permanen.

Wah, tak heran juara F1 itu kini tampil lebih percaya diri dengan gaya rambut gimbalnya. Sebab sebelumnya, 'mahkota' Lewis Hamilton sempat rusak dan sulit tubuh dengan lebat.
Namun belum ada konfirmasi secara resmi dari Lewis Hamilton terkait kabar pertumbuhan rambutnya yang lebat itu.

Saat ini, Lewis Hamilton tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti balapan di GP Jepang di Sirkuti Suzuka, yang akan berlangsung pada 13 Oktober mendatang.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini