Gaun Syahrini di Dinner Silaturahmi Rancangan Sebastian Gunawan

05 May 2019 11:45 Selebriti

Penyanyi Syahrini menggelar resepsi pernikahannya dengan pengusaha Reino Barack di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat, 3 Mei 2019. Dalam pesta yang disebutnya sebagai 'Dinner Silaturahmi' itu, Syahrini tampil begitu anggun dalam balutan gaun Seba.

Gaun karya desainer Sebastian Gunawan atau akrab disapa Seba menjadi pilihan Syahrini.
Ia mengenakan ball gown wedding dress yang cantik dengan potongan off shoulder. Di bagian dada dihiasi kerlap-kerlip warna yang menimbulkan efek 3D.

Terdapat aksen renda bunga warna warni bertabur di bagian bawah gaun yang menampilkan eksotisme Asia dan Eropa yang dramatis. Gaun indah dengan detail bulu yang panjangnya hingga menyapu lantai itu membuat penampilan pelantun Restu itu anggun sekaligus glamour.

Syahrini menyempurnakan penampilannya dengan memakai mahkota buatan desainer aksesori yang karyanya sudah dipakai selebriti dunia, Rinaldy A. Yunardi.

Sebastian Gunawan sendiri memposting foto dan video gaun tersebut pada April 2019. Gaun tersebut adalah koleksi Whisper/Roar yang dirilis bertepatan 25 tahun karier Sebastian Gunawan sebagai desainer.

Sebelumnya karya Sebastian Gunawan juga sudah dipakai Syahrini untuk resepsi pernikahannya di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019.

Selain Sebastian Gunawan dan Danny Satriadi, desainer yang juga terlibat dalam pernikahan Syahrini adalah Eddy Betty. Perancang yang memang sudah menjadi langganan sang penyanyi itu membuatkan kebaya untuk akad nikah. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini