Rihanna premier film Ocean’s 8 di London’s Leicester Square, Rabu (13/6/2018). foto: Vianney Le CaerInvision/AP.

Premier Ocean's 8Video: Gaun Rihanna Melorot

15 Jun 2018 20:25

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Saat menghadiri premier film Ocean’s 8 yang dihelat di London’s Leicester Square dua hari lalu (13/6), gaun yang dikenakan Rihanna tak sengaja melorot dan memperlihatkan payudara kanannya.

Malam itu, pemilik label ‘Fenty Beauty’ ini berjalan di ‘red carpet’ (karpet merah) mengenakan gaun emas rancangan rumah mode Prancis, Poiret.

Gaun itu berpotongan seksi, dengan area bahu yang sengaja dirancang terbuka, menjuntai memamerkan tato yang terukir permanen di dada artis yang akrab disapa Riri ini.

Wanita 30 tahun tersebut tampak mempesona malam itu. Senyum manisnya tampak menggoda dalam pulasan lipstik merah.

Rambut hitamnya dicepol rapi dan tinggi. Sepasang anting emas menambah kesan glamor pada penampilan pemilik nama asli Robyn Rihanna Fenty ini.

Heels emas Giuseppe Zanotti menyempurnakan penampilan Rihanna. Ia tampak serasi saat berdiri bersisian dengan bintang Ocean’s 8 lainnya, seperti Mindy Kaling, Sandra Bullock, Cate Blanchett.

Sialnya, gaun seksi yang dipakai Rihanna justru jadi bumerang. Saat asyik berpose di karpet merah, tak sengaja gaunnya melorot mempertontonkan payudara kanannya. Dengan sigap, selebriti kelahiran 20 Februari 1988 ini menahan gaun tersebut menggunakan tangan kirinya.

Meski segera ditutupi, aksi Rihanna sayangnya masih kalah cepat dibanding jepretan kamera paparazi. 

Ocean’s 8 adalah film komedi Amerika bergenre heist yang disutradarai oleh Gary Ross dari naskah yang ditulis olehnya dan Olivia Milch sebagai co-writer. Film ini merupakan turunan dari Ocean’s Trilogy.