Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso membantah anggapan kekalahan timnya atas Arsenal disebabkan oleh meninggalnya Davide Astori. (foto: dokumentasi)
Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso membantah anggapan kekalahan timnya atas Arsenal disebabkan oleh meninggalnya Davide Astori. (foto: dokumentasi)

Gattuso Bantah Kekalahan dari Arsenal Tak Ada Kaitannya dengan Kematian Astori

Ngopibareng.id Liga Italy 11 March 2018 11:12 WIB

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso membantah anggapan kekalahan timnya atas Arsenal disebabkan oleh meninggalnya Davide Astori. Ia mengatakan kekalahan di Liga Europa itu murni dari kesalahan sendiri.

"Saya tak mau mencari alibi. Seluruh dunia sepak bola terkejut oleh meninggalnya Astori. Hal itu membuat kita semua menjalani hari yang penuh kesedihan. Kami kehilangan teman, pria yang hebat, dan juga seorang pemain yang hebat," tutur Gattuso dikutip dari Calciomercato.

Gattuso pun mengakui ada sisi positif di balik kekalahan yang diderita Milan atas Arsenal 0-2 itu. Baginya, kekalahan atas Arsenal merupakan kekalahan perdana di tahun 2018.

"Saya senang dengan sikap para pemain usai kami kalah dari Arsenal. Saya melihat mereka marah dan tentu saja hal itu bagus karena kekalahan tentu amat menyakitkan bagi kami. Tapi itu akan jadi pembelajaran bagi kami untuk bangkit kembali," ujarnya.

Pada pekan ini, Milan akan menghadapi Genoa dalam lanjutan Serie A. Gattuso berharap para pemain bisa menunjukkan penampilan bagus di laga tersebut. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Oct 2020 20:52 WIB

KH Anwar Nur dalam Kenangan

Ahmad Fahrur Rozi

KH Anwar Nur, pendiri dan pengasuh pertama pondok pesantren Annur.

28 Oct 2020 20:12 WIB

Pesta Halloween 'Hallow Duz' Isi Libur Panjang Akhir Pekan

Entertainment

Hallow Duz bisa jadi pilihan isi libur panjang akhir pekan.

28 Oct 2020 19:59 WIB

Cegah Klaster Liburan, Polresta Malang Ingatkan 3M

Rek, Ojok Angel Tuturane

Terjunkan 142 personel untuk amankan arus lalu-lintas.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...