Dinar Candy.

Gara-gara Unggah Percakapan dengan Marko Simic, Dinar Candy Dapat Ancaman

11 Jun 2018 20:00

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Selain Via Vallen, disc jockey (DJ) seksi Dinar Candy juga mengaku sebagai korban pelecehan yang diduga dilakukan oleh pesepak bola Marko Simic. Dalam akun instagram pribadinya, Dinar pun mengunggah percakapan dengan sang pesepak bola yang dianggap tak senonoh.

Gara-gara unggahannya itu, Dinar mengaku jika dirinya dapat ancaman pembunuhan dari fans Marko Simic. Menurut Dinar, penggemar yang mengancamnya tampak begitu kesal.

"Aduh ngeri ancamannya kayak 'Hei, awas ya lo kalau show di Jakarta gue datangi lo, gue matiin lo' sampai begitu," ucap Dinar, Senin, 11 Juni 2018.

Dinar pun amat terganggu dengan ancaman yang dilayangkan oleh fans pesepak bola tersebut. Setiap kali menyambangi Jakarta untuk sebuah pekerjaan, rasa was-was pun selalu menghantuinya. "Sampai sekarang Dinar upload (foto apa saja) masih diserang sama fansnya Simic," ujarnya.

Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang membela akibat dugaan pelecehan tersebut. "Terus ada kayak fans dari sepak bola lainnya, ada yang mendukungku," lanjutnya.

Mendapat ancaman seperti itu, Dinar pun telah berkonsultasi dengan pengacaranya. Saat ditanya apakah akan melaporkannya ke pihak berwajib, Dinar menjawab diplomatis.

"Saat ini kalau lawyer sudah konsultasi banyak, cuma belum dieksekusi karena Dinar masih banyak pekerjaan sih. Kita lihat saja nanti. Kita belum bisa mutusin," pungkasnya.