Awkarin. (Instagram)
Awkarin. (Instagram)

Gara-gara Ulah Mantan Manager, Awkarin Sepi Job

Ngopibareng.id Ngopitainment 03 August 2018 22:36 WIB

Lama tak terdengar kabarnya, nama Awkarin kini muncul dengan kabar yang kurang menyenangkan. Selebgram 20 tahun ini terkejut saat mengetahui sang mantan manajer ternyata melakukan penipuan dan dugaan penggelapan uang.

Hal ini pertama kali diketahui Karin setelah salah satu klien menghubunginya pada Jumat, 3 Agustus 2018. Melalui Instagram story-nya Karin menceritakan jika sang mantan manajer masih sering mengaku sebagai manajernya. Bahkan ia juga berkomunikasi dengan beberapa klien untuk menjalin kerjasama.

"Shock banget dapet kabar begini pagi pagi Astagfirullah. Disini aku share ini karena mau klarifikasi takut klien salah paham mengenai fee/rate harga aku," ujar Karin.

Pemilik nama lengkap Karin Novilda ini tak menyangka karena orang yang dulu pernah ia percaya itu justru berlaku curang di belakangnya. Pelaku diam-diam menerima tawaran endorsement untuk Awkarin demi keuntungan pribadi. Padahal orang tersebut sudah tidak lagi bekerja pada Awkarin.

"Jadi gue dikasih tau sama salah satu acc fanbase gue @awkarinupdate soal permasalahan ini. Dan gue kaget plus gak nyangka, setelah dipecat ternyata masih suka ngaku-ngaku atau mau mengambil keuntungan lagi dari gue. Astagfirullah," lanjutnya.

Curhatan Awkarin ketika ditipu mantan managernya InstagramCurhatan Awkarin ketika ditipu mantan managernya. (Instagram)

Tidak hanya itu, sang mantan manajer juga mematok harga tinggi kepada para klien yang ingin bekerja sama dengan Awkarin. Bahkan untuk foto saja, si pelaku mematok harga Rp 18 juta.

Padahal Awkarin sendiri mematok harga Rp 4 juta untuk endorsement foto di Instagram. Parahnya lagi, hal ini ternyata sudah berlangsung cukup lama. "Ini 10 Mei berarti udah lama bgt..." katanya.

Karin pun merasa jika nama baiknya sudah dirusak gara-gara kelakuan mantan manajernya ini. Karena hal itu, Karin merasa jika tawaran jobnya selama beberapa bulan terakhir berkurang.

"Padahal gue gak pernah ngasih rate gak masuk akal kaya gitu. Pantes 3 bulan terakhir gue agak gak serame dulu, padahal ya bisa dibilang gue masih naik," pungkasnya. (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Mar 2021 06:28 WIB

Tertembus Peluru, 38 Pendemo Anti-Kudeta Militer Myanmar Tewas

Internasional

Kata Utusan Khusus PBB untuk Myanmar, Christine Schraner Burgener

04 Mar 2021 05:22 WIB

Tesla Halmahera

Dahlan Iskan

Masihkah ada harapan Tesla investasi di Indonesia?

04 Mar 2021 05:18 WIB

Bahagia itu Mudah dan Murah, Ini Penjelasan Ulama

Islam Sehari-hari

Pesan Al-Imam Syeikh Mutawwali As-Sya'rawi

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...