Gantikan Iwan Setiawan, Mantan Pemain Asing Persebaya Tangani Borneo FC

Ngopibareng.id Liga Indonesia 28 March 2018 17:50 WIB

Borneo FC tak butuh waktu lama mencari  penganti  Iwan Setiawan. Tim berjuluk Pesut Etam itu resmi merekrut pelatih baru asing asal Serbia, Dejan Antonic, Rabu, 28 Maret 2018. 

Nama Dejan sudah tak asing lagi di pentas sepakbola Indonesia. Maklum, sebelumnya pernah menangani dua tim besar di Indonesia Arema Malang dan Persib Bandung. Selain itu, Dejan juga menjalani debut pertama di Indonesia sebagai pemain Persebaya pada 2005 silam. 

Sebelum direkrut Borneo, Dejan sempat masuk ke dalam radar incaran PSIS Semarang dan Madura United.  Namun, kedua tim ini akhirnya memilih pelatih asing lain. "Saya berterima kasih mendapatkan kepercayaan ini. Tentu, menangani Borneo menjadi kesempatan bagus buat saya," kata Dejan, Rabu 28 Maret 2018.

Ditambahan Dejan dirinya merasa beruntung karena memiliki pemain berkualitas tinggi di Borneo. Namun, pelatih yang pernah menangani Persib Bandung tersebut tak mau sesumbar bisa mengantarkan Borneo finis di papan atas klasemen.

"Memang, semua maunya ada di papan atas. Tapi, saya baru saja bekerja. Lebih baik, kami bekerja bersama dulu, fokus. Andai itu terjadi, saya yakin kami bisa finis di posisi yang tertinggi," ujar Dejan.(tom)

Penulis : Rahmad Utomo

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Nov 2020 19:00 WIB

Pemkot Surabaya Kasasi Karanggayam, Bonek: Kami Siap Hadapi

Surabaya

Bonek kecewa atas sikap Pemkot Surabaya.

24 Nov 2020 09:38 WIB

Pemkot Surabaya akan Ajukan Kasasi Sengketa Wisma Karanggayam

Surabaya

Saat pemkot masih lakukan koordinasi dengan jaksa pengacara negara.

18 Nov 2020 13:20 WIB

Persebaya Tagih Janji Pemberian Hak Komersial Klub

Liga Indonesia

Persebaya kecewa dengan janji palsu PSSI dan PT LIB

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...