Pemain Timnas Iran saat sesi foto di Rusia

Gantengnya Pemain Iran Bikin Wanita Sedunia Termehek

13 Jun 2018 00:30

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Timnas Iran dipastikan sulit menjadi juara di Piala Dunia 2018. Namun tim berjuluk Tim Melli sudah menjadi juara di hati para wanita di dunia sebelum ajang sepakbola terbesar itu digelar.

Buktinya, foto-foto pemain Iran di Rusia paling banyak mendapatkan komentar. Uniknya, di dominasi kaum hawa. Tidak hanya perempuan dari Asia, namun juga para wanita dari Eropa dibuat termehek-mehek.

Saat sesi foto di Rusia, pemain Iran memang tampil keren dengan stelan jas biru tua. Rambut mereka disisir rapi, bak pria sejati. Hati wanita mana yang tak jatuh hati. "Saya tidak yakin Timnas Iran juara piala Dunia, tapi Iran adalah tim sempurna, " tulis akun Zainab Abdul Sater dibumbui emoji mata hati.

Tim asuhan Carlos Queiroz itu menjadi tim Asia pertama yang lolos ke turnamen. Selain itu juga tercatat tim pertama yang tiba di Rusia pada 5 Juni 2018. Iran berada di grup berat, bersama Spanyol, Portugal dan Maroko.

Sulit bagi Iran yang ada di peringkat ke 37 untuk bisa lolos ke babak knock-out. Lima kali penampilan di Piala Dunia, Iran juga tak pernah lolos dari babak penyisihan grup. Namun, gelombang dukungan dari para wanita dunia saat ini bisa menambah semangat pemain Iran berlari lebih kencang. (tom)