Striker muda AC Milan, Cutrone usai mencetak gol ke gawang AS Roma, dini hari tadi. foto:afp

Ganas, AS Roma Korban Kelima AC Milan

26 Feb 2018 07:33

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pulihnya keganasan AC Milan terus memakan korban. Tuan rumah AS Roma menjadi korban kelima Rossoneri setelah dibekuk 2-0 di Stadion Olimpico, Senin 26 Februari 2018, dinihari WIB.

Kemenangan ini membuat rekor tak terkalahkan AC Milang di Seri A menjadi delapan pertandingan. Sementara dalam lima laga terakhir di semua ajang, AC Milan mendulang kemenangan beruntun.

Dalam laga melawan AS Roma, skuat Gennaro Gattuso hanya mengemas 45 persen penguasaan bola selama babak pertama. Namun serangan gencar tidak mampu membobol gawang AC Milan.

Keadaan berubah di babak kedua. Milan mulai mengembangkan permainan. Pemain muda Cutrone membuat kejutan dan membawa Milan unggul 1-0. Pemain 20 tahun itu memanfaatkan umpan lambung Suso yang melewati Alisson.

Milan mulai percaya diri. Calabria menggandakan keunggulan Milan menit ke-74 memanfaatkan umpan terobosan dari Nikola Kalinic. Skor 2-0 buat Milan bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil ini membuat Milan berada di peringkat tujuh klasemen sementara Seri A dengan nilai 44. Sementara itu, Roma di urutan lima dengan mendulang 50 poin. (tom)