Barbie Kumalasari memperlihatkan surat berisi tulisan tangan Galih Ginanjar yang meminta maaf kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Namun surat tersebut berisi 7 lagu baru yang dirilis Galih Ginanjar.
Barbie Kumalasari memperlihatkan surat berisi tulisan tangan Galih Ginanjar yang meminta maaf kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Namun surat tersebut berisi 7 lagu baru yang dirilis Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar Minta Maaf ke Fairuz A Rafiq Sambil Promosi Lagu

Ngopibareng.id Gosip Artis 01 August 2019 14:58 WIB

Galih Ginanjar menulis sepucuk surat dari balik jeruji besi. Ia meminta maaf kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq terkait vlog 'ikan asin'. Seperti diketahui, saat ini suami siri Barbie Kumalasari itu ditetapkan sebagai tersangka bersama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua. Masa penahanan trio ikan asin itu diperpanjang hingga 40 hari oleh Polda Metro Jaya.

Anehnya, setelah melewati masa penahanan 20 hari, Galih Ginanjar baru meminta maaf secara resmi ke Fairuz A Rafiq. Tapi, surat tulisan tangan Galih Ginanjar bikin salah fokus di bagian akhirnya.

"Saat ini saya sangat bahagia diberikan kekuatan oleh allah SWT sehingga saya bisa berkarya (menulis lagu) selama menjalankan ujian di Dit Tahti Polda Metro Jaya. Insyaallah setelah saya bebas dari masalah ini saya akan membuat dan recording album kompilasi bersama vokalis KK band dan istri saya Barbie Kumalasari, ada Beny Leo Betty yang memiliki suara emas, dan Brigadir Yogi yang menyanyikan lagu berjudul 'Polisi Indonesia'," demikian isi surat Galih Ginanjar.

Dalam surat tersebut juga disebutkan 7 lagu baru hasil karya Galih Ginanjar dan grup bandnya.

"Lagu-lagu yang akan kami persembahkan di album kompilasi kami adalah:
1. Cinta Sejati. Kaka Cobra feat Berbie Kumalasari.
2. Badai Pasti Berlalu. Kaka Cobra feat Galih Ginanjar.
3. Only God Knows. Berbie Kumalasari.
4. Mencintaimu. Benny Leo Betty.
5. Polisi Indonesia. Brigadir Yogi.
6. Hadapi Dengan Senyuman. Kaka feat Galih Ginanjar.
7. Musibah Itu Indah. Kaka vokalis Kaka Band.

Ketujuh lagu tersebut adalah hasil karya cipta KK vokalis KK Band dan beberapa lagu dibantu oleh saya sendiri yaitu Hadapi Dengan Senyuman dan Musibah Itu Indah," itulah bagian surat yang ditulis Galih Ginanjar dan bikin salah fokus.

Tak salah kiranya jika sebagian besar netizen menganggap surat permohonan maaf Galih Ginanjar itu hanya basa-basi. Ia bahkan memanfaatkan kasus hukumnya untuk promosi lagu. Belum lagi, tersebar video saat Kumalasari rekaman lagu. Jadi banyak yang meragukan permintaan maaf Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari untuk Fairuz A Rafiq.

"Berkedok minta maaf padahal mau ngasih pemberitahuan buat bikin album," komentar akun @irliananda.

"Pede banget dia cuy, dipikirnya langsung dimaafin terus nanti keluar bentar lagi dan bisa rilis album wkwk. Nggak tahu malu," jelas netizen @nadhefaghnia.p.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Apr 2020 10:10 WIB

8 selebriti Jalani Puasa Ramadhan di Sel Tahanan

Gosip Artis

Selain terjerat kasus narkoba, ada juga kasus Trio Ikan Asin.

21 Apr 2020 03:00 WIB

Galih Ginanjar Banding Vonis Kasus Ikan Asin

Hukum

Galih Ginanjar ajukan banding atas vonis 2,4 tahun penjara.

11 Mar 2020 00:40 WIB

Terciduk Nongkrong di Kafe, Pablo Benua Alasan Jenguk Ortu

Gosip Artis

Pablo Benua kepergok nongkrong di kafe padahal masih ditahan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...