Petugas dari Dinas Perhubungan Kota Surabaya melakukan pemeriksaan terkait kedatangan pengendara motor dari arah Sidoarjo ke Surabaya. (Foto: Pita Sari/Ngopibareng.id)

Galeri Foto Hari Pertama PSBB Surabaya

Ngopi Foto 28 April 2020 11:04 WIB

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Surabaya Raya berlaku mulai hari ini, Selasa 28 April 2020. Pagi ini Bundaran Waru tampak macet total. Kemacetan sudah tampak sejak di depan Gedung Partai Golkar di depan Jalan A. Yani Surabaya. Akses putar balik mobil (Graha Pangeran BNI) yang bisa langsung tanpa melewati Bundaran Waru pun ditutup.

Kemacetan panjang terlihat mengular dari arah Sidoarjo masuk ke Bundaran Waru. Ribuan kendaraan baik roda dua maupun roda empat berjajar mengantre untuk pemeriksaan surat kelengkapan kendaraan, identitas dan juga surat tugas, bila datang ke Surabaya untuk bekerja.

Ratusan pengendara motor dari arah Siodarjo antre pemeriksaan di check point Bundaran Waru Surabaya Foto Pita SariNgopibarengidRatusan pengendara motor dari arah Siodarjo antre pemeriksaan di check point Bundaran Waru, Surabaya. (Foto: Pita Sari/Ngopibareng.id)
Petugas gabungan dari Dinas Perhubungan Dishub polisi TNI dan Satpol PP melakukan pencegatan terhadap sepeda motor dengan plat nomor bukan Surabaya atau plat L Foto Pita SariNgopibarengidPetugas gabungan dari Dinas Perhubungan (Dishub), polisi, TNI, dan Satpol PP melakukan pencegatan terhadap sepeda motor dengan plat nomor bukan Surabaya atau plat (L). (Foto: Pita Sari/Ngopibareng.id)
Mobil juga tak lolos begitu saja dari pemeriksaan petugas gabungan Foto Pita SariNgopibarengidMobil juga tak lolos begitu saja dari pemeriksaan petugas gabungan. (Foto: Pita Sari/Ngopibareng.id)
Petugas baru mengizinkan jika plat motor non Surabaya masuk jika pengendara bisa menjelaskan keperluannya apa atau menunjukkan surat tugas kerja Foto Pita SariNgopibarengidPetugas baru mengizinkan jika plat motor non Surabaya masuk jika pengendara bisa menjelaskan keperluannya apa atau menunjukkan surat tugas kerja. (Foto: Pita Sari/Ngopibareng.id)
Bagi pengendara sepeda motor yang masih nekat berboncengan dan tidak dalam satu alamat KTP yang sama dipaksa memutar balik ke tempat asalnya Foto Pita SariNgopibarengidBagi pengendara sepeda motor yang masih nekat berboncengan dan tidak dalam satu alamat KTP yang sama dipaksa memutar balik ke tempat asalnya. (Foto: Pita Sari/Ngopibareng.id)
Motor dan mobil yang berhasil melewati check point pintu masuk utama SurabayaSidoarjo Bundaran Waru menuju ke arah Surabaya akan disemprot desinfektan pada body kendaraan Foto Pita SariNgopibarengidMotor dan mobil yang berhasil melewati check point pintu masuk utama Surabaya-Sidoarjo, Bundaran Waru menuju ke arah Surabaya, akan disemprot desinfektan pada body kendaraan. (Foto: Pita Sari/Ngopibareng.id)

Penulis : Pita Sari

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Aug 2020 19:15 WIB

Malaysia Sumbang Rp3 Miliar untuk Ledakan Beirut

Internasional

Sumbangan sebagai bentuk dukungan pada warga Lebanon.

08 Aug 2020 18:49 WIB

KPK Buka Lowongan untuk Jadi Juru Bicara

Nasional

Terbuka untuk ASN maupun non ASN.

08 Aug 2020 18:45 WIB

Kereta Wijayakusuma Rute Banyuwangi-Cilacap Beri Diskon 75 Persen

Perhubungan

Promo berlaku untuk keberangkatan 6 hingga 31 Agustus 2020.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...