Suasa Gahwaji Lounge ketika malam hari. (Amanah/ngopibareng.id)

Gahwaji Lounge, Suguhkan Sajian Ala Timur Tengah dengan Pemandangan Indah di Surabaya

Entertainment 20 July 2018 23:32 WIB

Dengan mengenakan busana ala Timur Tengah, para pegawai siap menyambut tamu yang hadir dalam pembukaan 'Gahwaji Lounge' Hotel Namira Syariah Surabaya.

Tak hanya itu, para pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan apik gemerlap lampu yang menyinari kota pada malam hari.

Pembukaan 'Gahwaji Lounge' ini seiring dengan trend beberapa Hotel di Indonesia khususnya Surabaya yang bukan lagi sebagai sarana akomodasi bisnis dan pariwisata yang hanya menyediakan penginapan.

Hotel bernuansa Islami ini hadir untuk melengkapi kebutuhan para tamu saat ini, bukan hanya kamar dan paket MICE yang banyak diminati untuk kalangan pebisnis, Hotel Namira Syariah Surabaya juga memiliki restoran yang bernuansa Timur Tengah yang sudah banyak dikenal para tamu.

"Sky Lounge ini kan lagi kekinian gitu. Banyak diminati masyarakat. Di sini kita juga menyuguhkan pemandangan yang sangat menarik dan suasana alam terbuka dengan sajian mata pemandangan kota Surabaya yang indah juga pemandangan Masjid Nasional Al Akbar Surabaya yang sangat cocok dengan nama Hotel Syariah kita," ujar General Manager Hotel Namira Syariah Surabaya, Fadly rizal.

Berbagi promo juga ditawarkan oleh hotel ini, mulai dari Jumat Berkah yaitu Al Arush Restoran. Hingga berbagi sajian masakan Timur Tengah dan masakan Indonesia serta dilengkapi dengan menu Western tentunya tidak akan membuat tamu merasa bosan dengan pilihan menu yang disediakan Resto & Sky Lounge satu ini.

"Jadi di sini kita tidak hanya menyediakan menu ala Timur tengah saja, ada juga masakan Indonesia bahkan menu western," ungkapnya.

Gahwaji Resto & Sky lounge dapat dinikmati mulai buka pukul empat sore hingga pukul sepuluh malam. (amm/wit)

Para pegawai yang mengenakan kostum ala putri kerajaan di Timur Tengah AmanahngopibarengidPara pegawai yang mengenakan kostum ala putri kerajaan di Timur Tengah. (Amanah/ngopibareng.id)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

13 Jul 2020 09:10 WIB

Sinopsis Angel's Last Mission: Love, Kim Dan Pamit

ngopiK-pop

Kim Dan pamit. Dia mengundurkan diri dari posisinya sekretaris Yeon Seo.

13 Jul 2020 08:55 WIB

Napoli Berbagi Satu Angka dengan Milan

Liga Italy

Kemenangan Napoli pupus setelah Milan mendapat hadiah penalti.

13 Jul 2020 08:55 WIB

Kunci Jawaban SD Kelas 4-6: Asyiknya Berkebun

Pendidikan

Program Belajar dari Rumah SD kelas 4-6 berisi materi Asyiknya Berkebun.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...