Gagal Tembus Senayan, Wanda Hamidah Balik Syuting

14 Aug 2019 14:56 Selebriti

Wanda Hamidah sempat vakum selama 4 tahun dari dunia akting. Hal tersebut lantaran Wanda Hamidah sibuk dengan jabatannya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta dan melanjutkan pekerjaannya sebagai Notaris /PPAT.

Wanda Hamidah sempat mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Sayangnya, ibu empat anak ini gagal lolos menjadi anggota legislatif untuk periode kedua.

Meski gagal menembus DPR RI, tak lantas membuat Wanda Hamidah putus harapan. Ia mengaku masih akan mencoba jalur yang sama pada periode mendatang.

"Berjalan terus walaupun kemarin belum berhasil maju ke DPR RI ya tapi memang salah satu perjuangan saya memang melalui politik dan saya harus konsisten ya," tutur istri Daniel Patrick Hadi Schuldt.

Kini, Wanda Hamidah kembali menjalani aktivitas kesehariannya sebagai artis. Ia akan kembali ke layar lebar dan bermain di film Imperfect garapan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia.

"Ya enggak peran utama tapi melepas kerinduan terhadap film karena terakhir saya main film itu kurang lebih empat tahun lalu. Jadi, semua yang bisa saya kerjain saya kerjakan," kata artis kelahiran 21 September 1977 ini.

Untuk film sendiri, Wanda Hamidah mengaku cukup selektif dalam mengambil tawaran yang datang. Meski mengaku rindu berakting di depan kamera, Wanda Hamidah tak ingin jika bermain di film-film yang ceritanya kurang menarik.

"Saya sih tidak picky, maksudnya pilih-pilih juga artinya saya bukan pemain film yang gimana, tapi kalau memang ada kesempatan yang bagus dan sutradaranya juga mumpuni gitu kenapa enggak," tutur wanita 41 tahun ini.

Menjalani syuting film Imperfect Wanda Hamidah mengaku bisa reuni dengan sahabat lamanya seperti Olga Lidya, Diah Permatasari, dan Karina Suwandi. "Ada beberapa bintang muda yang belum saya kenal, yang baru pertama ketemu juga. Dengan Ernest dan Meira saya kenal baik. Ada Olga, Diah, dan Karina jadi senang banyak teman ngobrol," ungkap dia.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini