Gading-Gisel Cerai, Baby Sitter Mengundurkan Diri

07 Dec 2018 11:27 Ngopitainment

Asisten rumah tangga kesayangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, yakni Siti Rukoyah alias Koneng, mengundurkan diri di tengah proses perceraian majikannya.

Koneng sudah ikut Gading-Gisel sejak Gempita Noura Marten balita. Keputusannya untuk mengundurkan diri tak sengaja bertepatan dengan kesepakatan Gading-Gisel cerai.

Bagi Gading dan Gisel, Koneng sudah dianggao seperti saudara sendiri. Dia bahkan sudah diboyong sang majikan berlibur ke luar negeri.

Beberapa waktu lalu, saat Koneng menikah, Gisel pun menghadiri pernikahan tersebut. Kini, Koneng ingin konsentrasi dengan rumah tangganya. Itulah yang menjadi alasan asisten rumah tangga ini melepas tanggung jawabnya mengasuh Gempita.

Kebersamaan Koneng dengan Gading, Gisel, dan Gempita di pentas balet Gempita, pada Minggu 2 Desember 2018, merupakan momen terakhir Koneng bekerja.

Ia terlihat menangis saat mengungkapkan perasaannya di Insta Story Gisel. "Koneng nangis karena dia lebay aja, kan ini dia terakhir nih sama kita. Habis ini dia mau sama suaminya, dia balik. Jadinya dia enggak kerja lagi. Jadi dia sedih kayaknya mikirin diri sendiri kayaknya hahaha," Gisel mengajak Koneng bercanda agar tidak sedih berpisah dengan keluarganya. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini