Frank Lampard Resmi ke Chelsea?

14 Jun 2019 19:22 Liga Inggris

Frank Lampard tampaknya resmi menangani Chelsea setelah ditinggalkan Maurizio Sarri hengkang ke Juventus. Meski belum ada pernyataan resmi dari petinggi klub soal penunjukan manajer Derby County tersebut, besar kemungkinan eks pemain Chelsea itu menjadi suksesor Sarri.

Hal itu bisa dilihat dari akun resmi Chelsea di Twitter yang mengunggah foto Lampard yang tengah duduk di satu sisi tribun Stamford Bridge dengan mengenakan kostum Chelsea. “Frank Lampard became a blue!” tulis akun resmi klub tersebut.

Sejak kabar kepergian Sarri, Lampard sudah dikait-kaitkan dengan mantan klubnya itu. Isu tersebut semakin menguat setelah Lampard berhasil mengantarkan Derby County ke final play-off.

Kedatangan Lampard ke Stamford Bridge memang sangat diharapkan oleh para fans Chelsea. Meski baru memiliki pengalaman setahun menjadi manajer klub, pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa ini dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan kursi pelatih.

Pemilik Derby, Mel Morris, tak terkejut dengan langkah Lampard yang kembali ke klub London Barat itu. Sebab, jauh-jauh hari Morris sudah mengira jika Lampard akan ditarik oleh klub yang telah memberikan banyak gelar untuk sewaktu masih menjadi pemain.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini