Ari Lesmana ketika mengisi acara Smantass Competition 2018 di DBL Arena, Minggu 1 April 2018. (Rahmad Suryadi)
Ari Lesmana ketika mengisi acara Smantass Competition 2018 di DBL Arena, Minggu 1 April 2018. (Rahmad Suryadi)

Fourtwnty Ramaikan Closing Party Smantass Competition 2018

Ngopibareng.id Hiburan 02 April 2018 15:16 WIB

Ribuan remaja larut dalam suasana temaram. Kesemuanya kompak menyanyikan alunan nada yang dilantunkan dari atas panggung. Sedang sorot lampu nampak kerlap-kerlip iringi band indie yang kini digandrungi remaja, Fourtwnty.

Dengan menyanyikan 10 lagu, Fourtwnty menutup rangkaian kompetisi yang dihelat SMA Negeri 17 Surabaya (Smantass). Closing party yang digelar di DBL Arena ini dihadiri ribuan pelajar pun pendukung Fourtwnty.

"Seneng banget hari ini, sambutan anak Surabaya meriah banget," ujar personel Fourtwnty, Ari Lesmana saat ditemui di balik panggung, Minggu, 1 April 2018.

Tak hanya itu, seisi DBL Arena pun serasa pecah dengan nyanyian kompak penggemar Fourtwnty. Band yang memiliki dua personel ini menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Mulai dari Aku Tenang, Zona Nyaman, Fana Merah Jambu, hingga lagu Indonesia Pusaka yang berhasil membakar semangat para pengunjung.

"Setiap konser ke Surabaya, hari ke hari pengunjung semakin ramai. Terimakasih Surabaya," tambahnya.

Ia juga menambahkan, ke depan Fourtwnty akan membuat banyak gebrakan baru, salah satunya meluncurkan album di bulan ini.

"Jadi nanti tanggal 20 April kita akan rilis album kedua, judul albumnya ego dan fungsi otak," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Smantas Competition, Mochammad Dwi mengatakan cukup kaget dengan antusiasme pengunjung. Dia tidak menyangka acara yang persiapannya hanya dua bulan ini bisa berjalan lancar.

"Alhamdulillah malam ini banyak banget yang datang," ujar Dwi.

Tak hanya itu, salah satu pengunjung, Hanim Masrukhin mengaku terhibur dengan penampilan Fourtwnty. Perempuan berkerudung yang datang bersama kekasihnya ini mengatakan senang bisa bernyanyi bersama dengan ribuan pengunjung yang lain.

"Bagus banget penampilannya, pecaaaah," tambah Hanim. (amm)

Penampilan band indie fourtwnty di closing party Smantass Competition 2018 Minggu 1 April 2018 Rahmad SuryadiPenampilan band indie fourtwnty di closing party Smantass Competition 2018, Minggu 1 April 2018. (Rahmad Suryadi)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

22 Apr 2018 18:30 WIB

Lewat Album Kedua, Fourtwnty Tunjukkan Kedewasaan

Musik

Fourtwnty kembali unjuk gigi lewat album keduanya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...