Member AOA, Seolhyun. (Allkpop)
Member AOA, Seolhyun. (Allkpop)

Foto Telanjang Seolhyun Tersebar, Pihak Agensi Lakukan Tindakan Hukum

Ngopibareng.id Gosip Artis 20 March 2018 13:08 WIB

Publik dihebohkan dengan beredarnya foto telanjang editan member girl band AOA, Seolhyun. Foto editan itu memperlihatkan Seolhyun tanpa mengenakan busana dan beredar karena ponsel milik Zico hilang.

Zico merupakan mantan kekasih Seolhyun. Meski begitu, netizen langsung menyadari kalau foto yang beredar itu palsu. Hal itu karena proporsi tubuh dan kepalanya tidak seimbang dan bentuk tubuh Seolhyun dalam foto tidak sama.

Pihak agensi, FNC Entertainment pun kemudian angkat bicara.  Mereka memberikan statement jika sedang dalam proses mengurus masalah itu dan tidak segan-segan akan mengambil jalur hukum untuk kasus tersebut.

Pihak agensi tidak hanya mencari pembuatnya, tapi juga para penyebarnya. Bahkan, netizen yang ikut menyebarkan kabar palsu tersebut akan dilaporkan.

"Halo. Ini FNC Entertainment. Kami akan mengumpulkan semua informasi tentang foto Seolhyun yang diphotoshop, yang beredar lewat SNS dan pesan HP, menemukan cara beredar dari sumbernya, dan menyerahkan (pada pihak berwajib) hari ini. Kami akan mengambil langkah hukum tegas menghadapi kasus foto yang diedit ini, dan juga penyebarnya dengan kabar bohong," ungkap agensi seperti yang dilansir Allkpop.

Mereka pun berjanji untuk mencari pembuat foto editan sampai bertemu, "Kami akan menemukan pembuat dan penyebarnya, dan kami tidak akan menerima negosiasi apapun dengan mereka yang telah merusak imej Seolhyun karena masalah ini.". (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

10 Nov 2020 11:55 WIB

Ini Alasan Jihyo TWICE dan Kang Daniel putus

ngopiK-pop

Kang Daniel dan Jihyo mengakhiri hubungan asmara karena sibuk pekerjaan.

27 Oct 2020 11:09 WIB

Daftar Pengisi Acara dan Nominasi Asia Artist Awards 2020

ngopiK-pop

Asia Artist Awards 2020 akan dihelat di tengah pandemi Covid-19.

22 Oct 2020 11:18 WIB

K-Pop, Kerudung Stetoskop Inovasi Mahasiswa Unusa

Pendidikan

Mengakomodasi tenaga paramedis yang berkerudung dalam memakai stetoskop.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...