Syahrini.
Syahrini.

Foto Kontroversi Syahrini di Holocaust Memorial Banjir Cacian, Begini Klarifikasi dari Sang Adik

Ngopibareng.id Selebriti 25 March 2018 22:00 WIB

Usai aksinya di Holocaust Memorial menuai banyak kritikan, Syahrini akhirnya memberikan kalrifikasinya. Dalam klarifikasi yang cukup panjang itu, Syahrini mengatakan bahwa hal tersebut hanya kesalahpahaman semata.

Setelah unggahan klarifikasi tersebut, adik sekaligus manajer dari Syahrini pun juga ikut memberikan klarifikasinya. Dalam klarifikasinya, Aisyahrani membagikan foto yang sama dengan unggahan Syahrini. Ia juga menambahkan keterangan panjang dalam unggahannya.

"MashaAllaahhhh trimakasih smua komentar2 nya smoga ALLAH SWT membrikan keberkahan dan kebahagian dunia dan akhirat untuk kalian smua," tulisnya.

Ia juga menambahkan nasihat dari ustad KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dan juga nasihat dari dirinya untuk tidak membicarakan keburukan orang lain.

"Kata kotor hanya keluar dari hati yang kotor. Janganlah senang mebicarakan keburukan orang lain, karena jika itu tidak benar akan menjadi fitnah, jika itu benar akan menjadi ghibah," tulisnya.

Dalam klarifikasinya, Rani juga membubuhkan nasihat yang disertai ayat kitab suci Al Quran dan Al Hadist tentang prasangka buruk dan ghibah. Unggahan Aisyahrani ini pun langsung ramai dikomentari.

Netizen menilai, klarifikasi Syahrini ataupun Rani itu seperti tidak ingin dikritik oleh publik.

@andiani73_: “Inti ya kalo enggak mau di koment atau di kritik pilah2 apa yg mau di post .... banyak2 baca dewhh ... jd tambah smart,”

@_kelayapan: “Khas banget ya teteeehhh kalo udah salah tapi pas bikin 'klarifikasi' (apaan cuma ngeles doang padahal) masih aja dihujat, keluarin dalil yessss. Bila basa enggres tidak mempan, ayat al-quran lah ya dikeluarin. Biar apose????”

@legedariee: “Daripada capek nulis caption panjang2. Mending ngetik maaf aja mbak. Selesai. Gak muter2,”

Sebelumnya, Syahrini sudah melakukan klarifikasi terkait perbuatannya yang menyita perhatian dunia, ketika mengunggah foto dan video dirinya di Holocaust Memorial, Jerman. "Kepada semua, cintaku untukmu tanpa akhir," tulis Syahrini.

Yang membuat netizen geram yakni dalam klarifikasi tersebut, tak ada sepatah kata maaf pun dari Syahrini.

Postingan dari adik sekaligus manager Syahrini InstagramPostingan dari adik sekaligus manager Syahrini. (Instagram)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

22 Nov 2020 09:30 WIB

Maling Kotak Amal di Malang Terciduk, Warganet Kasihan

Kriminalitas

Komplotan maling diduga seorang bapak, ibu, dan anak kecil.

08 Nov 2020 13:30 WIB

Cara Jokowi Ucapkan Selamat pada Joe Biden

Reportase

Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat lewat Instagramnya.

27 Oct 2020 15:23 WIB

Tas Dagangan Syahrini Mirip Dior, Ini Kata Sang Adik

Gosip Artis

Syahrini meluncurkan produk tas yang desainnya mirip Dior.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...