Sejumlah anggota kepolisian Polda Metro Jaya dengan mengenakan hazmat bersiap menyemprotkan cairan disinfektan di kawasan Petamburan III, Jakarta Pusat, Hari Minggu. (Foto:Antara/M Risyal Hidayat)
Sejumlah anggota kepolisian Polda Metro Jaya dengan mengenakan hazmat bersiap menyemprotkan cairan disinfektan di kawasan Petamburan III, Jakarta Pusat, Hari Minggu. (Foto:Antara/M Risyal Hidayat)

Foto-foto Polisi Semprot Disinfektan di Petamburan

Ngopibareng.id Ngopi Foto 22 November 2020 18:10 WIB

Kawasan Petamburan di Jakarta Pusat lkembali jadi perhatian. Hari ini, Minggu 22 November, kawasan Petamburan khususnya Petamburan III yang jajdi markas FPI sekaligus juga kediaman pimpinannya Habib Rizieq Shihab, disemprot disinfektan karena adanya warga yang dinyatakan positif COVID-19.

Menariknya, yang melakukan penyemrpotan bukan petugas dari Dinas Kesehatan DKI, melainkan dari Polda Metro Jaya. Mereka dengan menggunakan pakaian hazmat atau   pakaian APD (alat pelindung diri), lengkap dengan kendaraan taktis.

Berikut tiga foto saat petugas kepolisian melakukan penyemprotan di Petamburan III, hari Minggu. (Foto:Antara)

Petugas Polda Metro Jaya dengan mengenakan hazmat menyemprotkan cairan disinfektan di kawasan Petamburan III Jakarta Pusat Hari Minggu FotoAntaraM Risyal HidayatPetugas Polda Metro Jaya dengan mengenakan hazmat menyemprotkan cairan disinfektan di kawasan Petamburan III, Jakarta Pusat, Hari Minggu. (Foto:Antara/M Risyal Hidayat)
Sejumlah anggota kepolisian Polda Metro Jaya dengan mengenakan hazmat menyemprotkan cairan disinfektan di kawasan Petamburan III Jakarta Pusat Hari Minggu FotoAntaraM Risyal HidayatSejumlah anggota kepolisian Polda Metro Jaya dengan mengenakan hazmat menyemprotkan cairan disinfektan di kawasan Petamburan III, Jakarta Pusat, Hari Minggu. (Foto:Antara/M Risyal Hidayat)

Penulis : M. Anis

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Nov 2020 12:41 WIB

Perkuat Sektor Ekonomi, Pemkot Surabaya Berdayakan UMKM

Surabaya

Seperti memenuhi beberapa hal yang diperlukan pelaku UMKM

25 Nov 2020 12:15 WIB

Ini Tips Agar Tidak Termakan Hoax Infodemik

Rek, Ojok Angel Tuturane

Ini yang harus diperhatikan agar mendapat informasi yang valid.

25 Nov 2020 11:50 WIB

Tips Pergi ke Dokter saat Pandemi Covid-19

Nasional

Ini tips bagi anda yang akan pergi ke layanan kesehatan atau dokter.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...