Keluarga dan kerabat yang membawa peti mati legenda sepak bola Diego Maradona tiba di pemakaman Bella Vista, di luar Ibu Kota Buenos Airesdi Buenos Aires, Argentina, Kamis waktu setempat atau Jumat (WIB). (Foto:Antara/Reuters)
Keluarga dan kerabat yang membawa peti mati legenda sepak bola Diego Maradona tiba di pemakaman Bella Vista, di luar Ibu Kota Buenos Airesdi Buenos Aires, Argentina, Kamis waktu setempat atau Jumat (WIB). (Foto:Antara/Reuters)

Foto-foto Pemakaman Diego Maradona

Ngopibareng.id Ngopi Foto 27 November 2020 09:53 WIB

Diego Maradona dimakamkan di pemakaman Bella Vista, di luar Ibu Kota Buenos Aires, Argentina, Jumat WIB atau Kamis waktu setempat. Sebelumnya jenazah legenda sepakbola dunia itu disemayamkan di Istana Kepresidenan Argentina, agar bisa dikunjungi masyarakat. Ribuan warga datang ke istana untuk melihat jenazahnya.

Maradona Diego Maradona telah meninggal Rabu 25 November lalu setelah menderita serangan jantung. Bintang berusia 60 tahun, yang pada 1986 membawa Argentina menjuarai Piala Dunia, memang memiliki riwayat masalah kesehatan.

Tanggal 3 November lalu Maradona menjalani operasi otak yang telah dianggap sukses oleh tim dokter. Tim dokter di sebuah klinik swasta spesialis di Buenos Aires itu telah berhasil mengeluarkan darah membeku pada otaknya. Tetapi ajal tak bisa dilawan. Dia akhirnya meninggal dunia Rabu lalu.

Berikut foto-foto pemakaman Diego Armando Maradona:

Ribuan pelayat antri untuk masuk ke Istana Presiden Argentina di Ibu Kota Buenos Aires tempat disemayamkannya jenazah Diego Maradona sebelum dimakamkan hari Kamis waktu setempat atau Jumat WIB FotoAljazeeraEPARibuan pelayat antri untuk masuk ke Istana Presiden Argentina di Ibu Kota Buenos Aires, tempat disemayamkannya jenazah Diego Maradona sebelum dimakamkan hari Kamis waktu setempat atau Jumat WIB. (Foto:Aljazeera/EPA)
Peti mati Diego Maradona dibungkus dengan bendera nasional Argentina saat disemayamkan di Istana Presiden di Ibu Kota Buenos Aires Para pelayat banyak melempar bunga dan jersey timnas Argentina FotoAlJazeeraEPAPeti mati Diego Maradona dibungkus dengan bendera nasional Argentina saat disemayamkan di Istana Presiden di Ibu Kota Buenos Aires. Para pelayat banyak melempar bunga dan jersey timnas Argentina. (Foto:AlJazeera/EPA)
Iringiringan kendaraan dan kerumunan massa mengantar jenazah Diego Maradona ke pemakaman Bella Vista di luar Buenos Aires di luar Ibu Kota Buenos Aires Argentina Kamis waktu setempat atau Jumat WIB FotoAntaraReutersIring-iringan kendaraan dan kerumunan massa mengantar jenazah Diego Maradona ke pemakaman Bella Vista, di luar Buenos Aires di luar Ibu Kota Buenos Aires, Argentina, Kamis waktu setempat atau Jumat (WIB). (Foto:Antara/Reuters)

Penulis : M. Anis

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Jan 2021 13:54 WIB

Wedang Secang, Minuman Herbal Penambah Imun di Musim Hujan

Nguliner Yuk

Wedang secang adalah minuman herbal.

24 Jan 2021 13:39 WIB

Curhat Celine Evangelista, Pisah Rumah dari Stefan William

Gosip Artis

“Sering berantem tapi baru ketahuan sekarang,” kata Celine Evangelista.

24 Jan 2021 13:28 WIB

Terima Vaksin Tambahan 248.600 Dosis, Ganjar Bagikan 12 DaerahDa

Nusantara

Jawa Tengah kembali menerima vaksin tambahan sebesar 248.600 dosis.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...