Foto Bugil Vanessa Angel Jadi Sorotan Polisi Malaysia

10 Jan 2019 10:00 Internasional

Foto bugil diduga Vanessa Angel tiba-tiba beredar saat sang artis ditangkap dengan dugaan prostitusi online artis bertarif Rp80 juta di Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari 2019.

Menurut pengakuan Vanessa Angel kepada mantan pengacaranya, Muhammad Zakir Rasyidi, foto itu diambil oleh salah satu teman artis yang satu kamar bareng Vanessa Angel saat di Kuala Lumpur.

Dengan rambut dicempol, mantan tunangan Didi Mahardhika ini terlihat sedang memegang shower sambil tertunduk. Foto itu beredar di grup WhatsApp sesaat setelah Vanessa Angel ramai diberitakan digerebek di Surabaya.

Heboh peredaran foto bugil tersebut, Polisi Diraja Malaysia (PDRM) ikut kalang kabut. Mereka pun melakukan pengawasan ketat terhadap aktivitas mesum kelas atas di Kuala Lumpur, Malaysia, terlebih di kalangan artis.

Sebagaimana dikutip media lokal, Direktur Bagian Antimaksiat, Perjudian, dan Perkumpulan Rahasia PDRM Datuk Rohaimi Md Isa mengatakan, hingga saat ini belum ada informasi atau pun bukti yang melibatkan artis Indonesia, termasuk Vanessa Angel, terkait dengan aktivitas mesum di Malaysia.

"Bagaimanapun polisi memandang serius segala bentuk kegiatan maksiat dan kriminalitas negeri ini," tegas Rohaimi. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini