Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Instagram/Sandiuno TV)
Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Instagram/Sandiuno TV)

Foto Baju, Nia Ramadhani Ditagih Gaji Karyawan Nunggak 6 Bulan

Ngopibareng.id Gosip Artis 25 September 2020 14:30 WIB

Nia Ramadhani biasa mengunggah foto-foto barunya di akun Instagram resmi @ramadhaniabakrie. Bahkan, hampir setiap hari, istri Anindra Ardiansyah Bakrie (Ardi Bakrie) ini membagikan foto-foto cantiknya dibalut busana mewah, menjinjing tas mahal hingga perhiasan berlian.

Namun, sejak dua hari lalu, tak seperti biasanya. Kolom komentar Instagram Nia Ramadhani ramai diserbu soal tunggakan gaji karyawan wahan permainan Jungle Adventure Theme Park Sentul.

"Mbak sangat kaya sekali. Mbak tolong kasih tahu ke keluarga besar Bakrie kalau Jungleland belum digaji ini. Selama 6 bulan menunggu belum dibayar juga. Tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu. Semoga bisa tersampaikan," komen akun riz*****.

"Mbak Nia, tanyain suaminya kasus lumpur Lapindo, Sidoarjo gimana juntrungnya? Karena sampai sekarang ganti ruginya masih kurang banyak. Kasian bapak saya rumahnya belum kelar urusannya," kata akun nava***.

"Saya juga berempati dan sedih, gak bisa bayangin gimana rasanya gaji 6 bulan gak dibayar sementara kebutuhan hidup terus jalan," tulis akun @abelforma*****.

"Kontrak juga dibekukan dr bulan Juni sampe sekarang. Terus nasib gaji JUNGLELAND gimana ya kak Nia??" lanjut akun ul***.

"Ya ampunnn pemotretan bisa bermiliar-miliar tapi hak karyawan tidak diberikan. Semoga segera digerakkan hati nuraninya untuk bisa membantu sesama. Banyak yang merasakan kurangnya tanggung jawab dari keluarga Bakrie," ucap akun ran**.

"Bahagia di atas penderitaan orang lain. Tiap hari pamer kekayaan tapi gaji orang dah 6 bulan gak dikasi2, awas kualat sekeluargaa," ungkap akun zah***.

View this post on Instagram

A sweeter smile and a brighter day☺️

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Tapi banyaknya komentar miring tentang hal itu sama sekali tidak mendapatkan tanggapan dari Nia Ramadhani. Ia lebih sibuk dengan kegiatannya. Namun ada juga yang berkomentar positif mengenai Nia Ramadhani.

"Liat komen banyak yang menuntut haknya. Jadi kasian mereka semua. Mungkin wujud empati mbak Nia mulai skarang belajar jangan glamour deh, karena menyakiti ribuan orang yang sengsara karena berbagai macam kasus," terang akun rin***.

"Boss & nyonya2, dia mantu bukan pemilik perusahaan. Ente2 salah berkoar dimari, dia pengen ikut campur pasti enggak bisa itu di luar kekuasaan dia sebagai mantu. Mendingan lo pada ke IG bapaknya atau anakny. Sorry bos, ane netral, bukannya gak mau bela HAK, tapi emamg kenyataan sepreti itu. SmartPeople or SmartComment," ucap akun get***

View this post on Instagram

@balenciaga

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Jungle Adventure Theme Park Sentul adalah salah satu wahana kelolaan PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk (JGLE). Perusahaan juga mengelola The Jungle Waterpark Bogor dan Aston Bogor Hotel & Resort. Anak usaha Graha Andrasentra yang mengelola unit bisnis yakni PT Jungleland Asia.

Graha Andrasentra adalah milik Grup Bakrie karena menjadi anak usaha dari PT Bakrie Development Tbk (ELTY) melalui PT Surya Global Nusantara dengan porsi kepemilikan saham 38,76 persen per September 2019.

Graha Andrasentra Propertindo didirikan pada 15 Juni 1988 dan fokus pada bisnis real estat, properti dan pengelolaan taman hiburan/rekreasi. Perseroan berkedudukan di Kota Bogor dan memiliki proyek perumahan Bogor Nirwana Residence. Perseroan mulai beroperasi secara komersial sejak 1993.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

23 Jan 2021 23:45 WIB

Datangi Asrama Isolasi, Emil Apresiasi Pemkab Trenggalek

Jawa Timur

Menurut Emil, hal tersebut sangat berdampak positif.

23 Jan 2021 23:30 WIB

Akui Positif Covid, Warganet Puji Doni Monardo

Nasional

Tetap bobol meski sudah ketat protokol kesehatan

23 Jan 2021 23:05 WIB

Tiba di Sulbar, Bantuan Polda Jatim Segera Segera Didistribusikan

Jawa Timur

Bantuan itu berupa APD Covid-19, makanan, hingga keperluan bayi

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...