Fisik Jadi Wanita, Dinda Syarif Sadar Kodratnya Tetap Laki-Laki

09 Jun 2018 04:25 Ngopitainment
Ngopibareng.id |

Status Dinda Syarif sebagai seorang transgender sudah jadi rahasia umum. Namun melihat fisik dan wajahnya, banyak juga yang terkecoh dan mengira Dinda adalah wanita tulen.

Meski begitu Dinda tidak pernah menutupi kenyataan bahwa dirinya terlahir sebagai laki-laki. Baru-baru ini Dinda secara terang-terangan memperlihatkan foto transformasinya dari laki-laki menjadi perempuan.

Banyak yang penasaran dengan cara Dinda menjalankan kewajibannya beribadah sebagai muslim. “Sis mau tanya dong terus kamu ibadahnya gimana ya? Hehe,” tanya @andeviindri.

Dinda ternyata tetap menjalankan ibadahnya selayaknya laki-laki yakni dengan mengenakan sarung bukan mukena.

“@andeviindri ibadah tetap pake sarung mbak, kan kodrat aku laki-laki, dan maaf masalah ibadah ga pernah aku publish, karena sama aja itu riya. Terima kasih,” jawabnya.

Selain soal ibadah, Dinda juga mendapat pertanyaan yang tidak kalah menarik terkait dirinya yang kini sudah jadi ‘perempuan’.

“Seandainya hari ini juga Tuhan ambil nyawa kakak, pingin dlm keadaan apa saat menghadap-Nya, sebagai fitrah laki-laki atau wanita?” tanya @anda_ope.

Dan jawaban Dinda pun cukup mengejutkan. “@anda_ope tentu laki-lao karena walau bagaimana pun saya tahu kodrat saya laki, walau fisik saya perempuan, menghadap ke Tuhan ya tetap sesuai kodratku yaitu laki-laki . Terima kasih,” katanya.

Obrolah Dinda Syarif dengan fans di akun Instagram
Obrolah Dinda Syarif dengan fans di akun Instagram.
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini