Final Piala Presiden, Kapten Persebaya Jagokan Persija Juara

13 Feb 2018 15:17 Liga Indonesia
Ngopibareng.id |

Kapten Persebaya, Rendi Irwan menjagokan Persija Jakarta pada final Piala Presiden 2018. Meski tim yang ia bela gagal meraih babak itu, namun bukan berarti dukungan Rendi ikut berhenti.

Pemain 30 tahun itu pun memantapkan pilihannya ke Persija, untuk jadi kampiun di turnamen pramusim tersebut. Sebab dia menilai mantan timnya itu lebih punya komposisi pemain yang lebih unggul.

"Saya lebih memilih Persija Jakarta sebagai juara Piala Presiden 2018. Apa lagi nama besar dan materi pemain mereka (Persija) cukup mumpuni," ujar Rendi saat dihubungi, pada Selasa 13 Februari 2018.  

Selain itu, Rendi diyakinkan oleh salah satu pemain asing baru Persija, yakni Marco Simic, menjadi yang bakal jadi ujung tombak serangan tim milik Gede Widiade. 

"Marco Simic punya naluri gol yang tinggi, ini yang wajib diwaspadai oleh lawan Persija nantinya," katanya. 

Sama halnya dengan Persebaya Surabaya. Persija juga punya suporter yang cukup loyal dan memiliki massa yang banyak. 

"Mereka juga punya senjata lainnya, yakni The Jak Mania. Setiap tim yang mempunyai suporter dengan massa yang besar bisa membantu timnya saat berlaga. Mereka menjadi pemain Kedua belas untuk tim yang mereka dukung," ujar Bapak dua anak ini. 

Saat ini Persija sudah memastikan timnya melaju dibabak Final Piala Presiden 2018. Macan Kemayoran hanya menunggu calon lawan, yakni hasil pertandingan antara Bali United dengan Sriwijaya FC pada Rabu 14 Februari besok sore. (hrs)

Editor : Haris Dwi


Bagikan artikel ini