Final leg 1 Piala Indonesia, duel Persija Jakarta vs PSM Makassar.
Final leg 1 Piala Indonesia, duel Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Final Piala Indonesia, Suporter PSM Makassar dapat Jatah 3 Ribu

Ngopibareng.id Liga Indonesia 21 July 2019 11:11 WIB

Hari ini, Persija Jakarta bakal berhadapan dengan PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia 2018. Duel ini dimulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung di RCTI dan Jawa Pos TV sebagai official TV partner.

Suporter PSM Makassar mendapat jatah 3.000 tiket pada leg pertama final Piala Indonesia 2018. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu 21 Juli 2019.

Panpel pertandingan Persija menyediakan total 68.250 tiket untuk laga melawan PSM Makassar. Sisanya, tiket akan dijual untuk pendukung Persija, The Jakmania.

"Kami memberikan kuota 3.000 tiket bagi pendukung PSM Makasar. Sejauh ini, sudah 2.500 lembar yang telah dibeli," ujar Dicky Milano, Security Officer Persija, dikutip dari laman resmi klub 'Macan Kemayoran' itu.

Dicky menerangkan, pihaknya telah menyiapkan tempat berkumpul untuk pendukung PSM di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Saat berangkat ke stadion, mereka akan dikawal Kepolisian.

"Suporter PSM Makassar sudah kami siapkan tempat, mereka akan kumpul di Tebet. Lalu dikawal kepolisian ke SUGBK," imbuh Dicky.

"Area parkir sudah kami jadikan satu juga. Jadi, mereka tiba di SUGBK, langsung ke Plaza Barat dan masuk ke stadion. Dari The Jakmania juga ikut mengawal," lanjutnya.

Pendukung PSM Makassar nantinya akan ditempatkan di kategori 1 atau tribun barat daya SUGBK. Tribun ini bersebelahan dengan tribun wartawan.

Setelah laga ini, giliran PSM yang akan menjamu Persija pada leg kedua final. Laga tersebut akan dimainkan 28 Juli mendatang di Stadion Andi Mattalatta.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Nov 2020 23:05 WIB

Mantan Kiper Persija, Daryono Dimakamkan secara Militer

Liga Indonesia

Daryono merupakan anggota aktif TNI.

09 Nov 2020 13:35 WIB

Mantan Kiper Persija Daryono Meninggal

Liga Indonesia

Daryono dikabarkan meninggal setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit.

28 Sep 2020 18:30 WIB

Jelang Laga Perdana Liga 1, Arema FC Uji Swab Semua Pemain

Liga Indonesia

Arema FC akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...