Film The Prince (Foto: Youtube)
Film The Prince (Foto: Youtube)

Sinopsis The Prince, Aksi Bruce Willis Jadi Bos Kriminal

Ngopibareng.id Film 06 September 2020 13:15 WIB

Bioskop Trans TV akan menayangkan film box office yang menegangkan,The Prince pada Minggu, 6 September 2020 pukul 23.00 WIB. Film besutan Brian A Miller yang diproduksi tahun 2014 itu sayangnya kurang sukses di pasaran.

Dari biaya produksinya sejumlah 18 juta dolar Amerika Serikat (AS), film ini hanya mampu memperoleh pendapatan 2 juta dolar saja. Padahal, aktor-aktor kawakan seperti Bruce Willis, Jason Patric, Rain dan rapper 50 Cent turut membintangi film ini. Sementara itu, film aksi ini bercerita kehidupan seorang mekanik bernama Paul (Jason Patric).

Sebelum bekerja sebagai mekanik, Paul merupakan pembunuh bayaran yang ditakuti. Dia pensiun dari menjadi seorang kriminal lantaran ingin memiliki kehidupan yang tenang dan damai. Satu-satunya keluarga yang dimilikinya adalah Beth, anak perempuannya yang sudah berkuliah.

Paul tinggal secara terpisah dengan Beth. Mereka biasanya berkomunikasi melalui sambungan video. Suatu saat, keduanya berencana untuk bertemu. Tak selang beberapa lama Paul menerima surat dari kampus Beth memberitahukan tagihan tunggakan yang harus dibayar.

Paul mencoba menelepon Beth tetapi yang menjawab adalah orang asing yang tidak dia kenali. Paul pun segera mendatangi apartemen Beth untuk mencarinya. Di sana dia menemukan petunjuk berupa foto Beth bersama salah satu teman perempuannya, Angela. Paul menemui Angela di bar.

Awalnya, Angela bungkam, lalu Paul menjanjikannya uang 500 dolar AS jika mau mengantarkannya ke lokasi terakhir Beth terlihat. Angela menceritakan jika Beth sudah keluar dari kampus dan jatuh cinta dengan bandar pengedar narkoba setempat, Eddie. Untuk bertemu Eddie, mereka berdua harus pergi ke New Orleans.

Mereka tiba di sana dan Angela merujuk teman Eddie yang lain. Paul menanyakan keberadaan Eddie kepada mereka tetapi mereka menolak. Karena kesal, terjadi baku hantam antara kedua belah pihak. Setelah itu, Angela berhasil mendapat telepon genggamnya. Angela mencoba membantu Paul menghubungi Eddie melalui telepon tersebut.

Baik Eddie dan Paul akhirnya saling bertatap muka pertama kali di bar. Eddie menyangkal dan berkata tidak mengetahui keberadaan Beth. Dia lantas mengacuhkan ancaman yang diucapkan Beth. Namun, paman Eddie yang menjadi saksi kekejaman Paul saat membunuh 7 orang bersenjata pada 20 tahun yang lalu, berhasil meyakinkan Eddie untuk berbicara yang sebenarnya.

Eddie menceritakan jika Beth sering mengonsumsi obat-obatan dan tinggal dengan gembong narkoba yang disebut the pharmacy. Konflik lain pun tak terelakkan saat anak buah Omar (Bruce Willis), mantan bos Paul yang dulu turut mengincar Paul.

Akhirnya, Paul meminta bantuan Sam, mantan rekannya dalam menyelamatkan putrinya. Akankah usaha Paul berhasil? Untuk selengkapnya saksikan The Prince di Bioskop Trans TV kesayangan anda.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Nov 2020 10:45 WIB

Terkontaminasi Corona, Wuhan Hentikan Distribusi Daging Brazil

Internasional

Produk serupa dari Vietnam juga disetop.

29 Nov 2020 10:36 WIB

Hasil Liga Spanyol: Madrid Keok, Atletico dan Sevilla Juara

Liga Spanyol

Atletico belum pernah kalah, Madrid sudah menelan 3 kekalahan.

29 Nov 2020 10:15 WIB

Empat Keluarga Dibunuh di Sigi, Polisi Kejar Pelaku

Kriminalitas

Diduga pelaku adalah jaringan dari MIT.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...