Film The Factory (Foto: Youtube)

Film The Factory, Ungkap Misteri Kasus Pembunuhan Berantai

Film 11 August 2020 12:10 WIB

Film The Factory karya Morgan O’Neill akan tayang di Bioskop Trans TV, Selasa, 11 Agustus 2020 pukul 23.30 WIB. Film yang berdurasi 1 jam 44 menit ini mendapat rating 5.8 dari 10 oleh imdb. The Factory juga hanya mampu meraup keuntungan 30 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Film bergenre thriller yang dibintangi oleh John Cusack, Dallas Roberts, Vincent Messina ini berkisah tentang detektif Mike Fletcher, seorang perwira polisi yang kasar dan obsesif. Dalam menjalankan tugasnya Fletcher dibantu rekannya, Kelsey Walker.

Walker dan Fletcher berada di lingkaran seorang pembunuh keji yang berkeliaran di jalanan Buffalo, New York. Keduanya sedang menyelediki sebuah peristiwa penculikan dan pembunuhan keji dan berantai. Pembunuhan ini memiliki ciri khusus, yaitu pekerja seks yang selalu menjadi target korbannya.

Pada suatu malam, putri dari detektif Mike, Abby (Mae Whitman) menjadi korban pembunuhan keji Gary Gemeaux (Dallas Roberts). Abby dikira bekerja sebagai seorang pekerja seks.

Gary menempatkan Abby di ruang bawah tanah bersama dengan dua tahanan perempuan lain, yaitu Brittany dan Lauren. Sayangnya baik Brittany dan Lauran mengidap sindrom Stockholm, dimana keduanya justru loyal pada penculiknya.

Sementara itu, mengetahui putrinya menjadi korban penculikan dan kejahatan yang dilakukan oleh Gary Gemaux membuat Mike tidak tinggal diam. Mike semakin gigih dan ingin menangkap Gary Gemaux.

Mike memulai penyelidikan dengan menginterogasi pacar Abby, Tad. Tad awalnya menyangkal, namun akhirnya dia membuka mulut dan mengarahkan ke Darryl, yang ternyata tangan kanan dari Gary Gemaux.

Mike kemudian menyelinap ke rumah Darryl dan menemukan daftar obat-obatan yang akan dipasok ke pria bernama Carl. Tak lama, Darryl ditemukan sudah dalam kondisi tewas. Mike curiga, pelakunya adalah Carl.

Mike kemudian melakukan berbagai usaha mengejar dan menemukan petunjuk dari kasus terbunuhnya Darryl (Gary Anthony Williams). Darryl sendiri ternyata adalah tangan kanan dari Gary Gemaux. Bagaimana kelanjutannya, saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV.  

Penulis : M. Rizqi

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Sep 2020 11:18 WIB

Gwyneth Paltrow Pose Telanjang

Gosip Artis

Gwyneth Paltrow merayakan ulang tahun dengan pose telanjang.

29 Sep 2020 11:06 WIB

Perkenalkan Sejarah Muhammadiyah, Begini Alasan Siti Noorjannah

Khazanah

Jalan menjadi generasi terbaik dengan berakhlak mulia

29 Sep 2020 10:54 WIB

Kapan Kartu Prakerja Gelombang 11 Dibuka? Ini Penjelasannya

Nasional

Apakah pemerintah akan membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 11? 

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...