Film Non-stop (Foto: Youtube)
Film Non-stop (Foto: Youtube)

Film Non-Stop: Aksi Liam Neeson Jinakkan Bom di Pesawat

Ngopibareng.id Film 26 August 2020 12:00 WIB

Bioskop Trans TV akan memutar film box office berjudul Non-Stop, Rabu 26 Agustus 2020 pukul 21.30 WIB. Film garapan Jaume Collet-Serra ini tayang perdana pada 2014. Film aksi ini terbilang sukses dengan mendapatkan rating 6.9 dari 10, melansir imdb.com.

Film Non-stop meraup untung sebesar 222.8 juta dolar Amerika Serikat (As). Film Hollywood ini dibintangi Liam Neeson, Julianne Moore, Scott McNairy, dan Jason Butler Harner.

Film ini bercerita tentang perjalanan kedua agen penegak hukum federal di Amerika Serikat (AS) yang tergabung dalam Air Marshal. Mereka bekerja di bawah naungan Pengawasan Administrasi Keamanan Trasnportasi (TSA) dan Keamanan Dalam Negeri.

Agen tersebut adalah Bill Marks (Liam Neeson) yang juga merupakan pecandu alkohol, dan Hammond. Saat menumpang pesawat British Airlines Boeing, dari New York tujuan London, Marks duduk di samping istrinya, Jen Summers (Julianne Moore).

Rupanya, Marks menerima pesan setiap 20 menit akan ada orang yang terbunuh jika tidak dia tidak mentransfer sejumlah uang ke bank tertentu. Mengetahui hal ini, Marks berusaha berkonsultasi dengan Hammond. Sayangnya, Hammond menolak untuk mengindahkan ancaman tersebut.

Tak selang berapa lama, Marks mencoba meyakinkan agen TSA tentang ancaman itu tapi agen tersebut menganggap itu ancaman dari dirinya sendiri. Sementara itu, sang pilot telah tewas akibat diracun. Sehingga kemudi dikendalikan oleh co-pilot bernama Kyle Rice (Jason Butler Harner).

Mengetahui kondisi yang darurat pesawat harus mendarat di Islandia. Agar tidak terjadi hal di luar dugaan, pesawat dikawal dua jet tempur berjenis Typhoon RAF. Di sisi lain, untuk menemukan teka-teki itu Marks mencoba menyisir semua penumpang. Salah satunya Charles Wheeler (Frank Dealer).

Wheeler dicurigai setelah adanya nomor pembajak yang bordering, dan itu milik Wheeler. Wheeler menyanggah namun belum sempat selesai bicara dia sudah terbunuh.

Keadaan menjadi semakin rumit karena semua penumpang Marks adalah pelaku sabotase pesawat. Namun setelah ditelusuri, pelaku pembajakan bernama Tom Bowen (Scott McNairy). Dia kesal dan berusaha menjebak Marks dan menjelekkan namanya. Khususnya agar Marks dianggap sebagai teroris.

Bowen menyimpan dendam masa lalu setelah kejadian 9/11. Untuk selengkapnya saksikan di bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Oct 2020 19:08 WIB

Hari Sumpah Pemuda, Ketua DPRD: Anak Muda Surabaya Jangan Golput

Surabaya

Tidak golput salah satu cara peran aktif kawal pembangunan.

28 Oct 2020 18:58 WIB

Hari Pertama Libur Panjang, KBS Masih Lengang

Rek, Ojok Angel Tuturane

Pengunjung belum bertambah alias landai di hari pertama libur panjang.

28 Oct 2020 18:45 WIB

Sudah Buka Kembali, Pengunjung Bioskop di Kota Malang Masih Sepi

Jawa Timur

Jumlah pengunjung turun drastis sejak buka kembali di masa pandemi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...