Film Lazarus Effect (Foto: Youtube)

Film Lazarus Effect, Teror Olivia Wilde Bangkit dari Kematian

06 Aug 2020 15:11

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Bioskop Trans TV akan memutar film horor The Lazarus Effect, pada Kamis 6 Agustus 2020 pukul 23.30 WIB. Film yang diproduksi tahun 2015 ini di bawah arahan David Gelb.

Sayangnya, Lazarus Effect kurang mendapat respon positif dari penonton. Setelah penayangannya, film ini hanya mampu mengais keuntungan sejumlah 38 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Akting sejumlah bintang seperti Olivia Wilde, Evan Peters, dan Mark Duplass tak mau mendongkrak kesuksesan film.

Film yang rilis di negeri paman sam ini mengisahkan sekumpulan ilmuwan medis yang mencoba menghidupkan kembali makhluk yang sudah mati.

Percobaan pertama dilakukan pada seekor anjing menggunakan serum yang disebut lazarus. Percobaan itu berhasil dan sang anjing hidup kembali. Namun, anjing itu memiliki kemampuan aneh dan tidak bertingkah seperti anjing normal pada umumnya.

Pihak universitas yang mengetahui penelitian ilegal para peneliti ini memutuskan untuk menutup proyek tersebut.

Selain itu, perusahaan yang mendanai penelitian serum lazarus telah dibeli perusahaan lain. Namun, para peneliti ini menyelinap diam-diam dan mengabaikan semua imbauan yang ada.

Suatu ketika, sekelompok peneliti ini hendak menyempurnakan penemuan serum lazarus tersebut. Tak diduga tanpa sengaja salah satu ilmuwan, Zoe (Olivia Wilde) meninggal karena sengatan listrik. Lantaran tidak terima atas kematiannya, akhirnya Zoe dihidupkan kembali oleh Frank (Mark Duplass).

Zoe kemudian dihidupkan menggunakan alat dan serum lazarus yang sebelumnya diberikan kepada anjing. Sejak saat itu semua menjadi berubah. Frank merasa Zoe bukan dirinya sendiri. Sama halnya dengan Zoe. Zoe merasa telah pergi ke suatu tempat yang menyeramkan seperti neraka di mana dia mendengar mantra. Namun, Frank meyakinkan itu hanyalah mimpi.

Sementara itu, Zoe berubah menjadi seseorang yang berbeda seperti iblis dan memiliki kekuatan aneh. Dia pun sering mengalami mimpi dan kejadian buruk. Zoe yang sedang tidak terkontrol berusaha meneror dan membunuh semua temannya. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Saksikan the Lazarue Effect di Bioskop Trans TV.