Film James Bond, No Time to Die diputar pada 8 Oktober 2021. (Foto:variety)
Film James Bond, No Time to Die diputar pada 8 Oktober 2021. (Foto:variety)

Film James Bond No Time to Die Dapat Tanggal Rilis Baru

Ngopibareng.id Film 22 January 2021 11:55 WIB

Film terbaru James Bond, No Time to Die dapat tanggal rilis baru. Setelah sebelumnya film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond ini akan meluncur pada 2 April, kini mundur lagi hingga 8 Oktober 2021.

Pengumuman yang keluar pada Kamis, 21 Januari 2021 waktu setempat ini, menjadi penundaan yang ketiga selama 10 bulan terakhir. Maret 2020 menjadi tanggal awal peluncuran film berbujet besar, sekitar USD200 juta ini.

Dalam film ini, bukan hanya aksi Daniel Craig yang berkejaran dengan maut saja yang muncul. Film yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah bintang lainnya, seperti Rami Malek, Lashana Lynch yang beperan sebagai agen OO7 baru, juga Lea Sydous sebagai kekasih baru James Bond.  Selain itu, pasangan Ben Affleck, Ana de Armas juga akan muncul dalam film yang ke 25 dari serial James Bond itu. Ada pula Ben Whishaw dan Crsitopher Waltz, dilansir dari Variety.

Dampak lain dari mundurnya No Time to Die, juga menyebabkan sejumlah rumah produksi melakukan hal serupa. Universal mengumumkan film bergenre menegangkan Nobody, mundur dari 26 Februari menjadi 2 April. Sedangkan Sony juga memundurkan peluncuran Peter Rabbit 2, Ghostbuster: Afterlife, dan Cinderella.

Sementara Focus Features mengundurkan Last Night in Soho, dari 23 April menjadi 22 Oktober. Juga Fast & Furious:F9 milik Universal dipastikan akan mundur dari jadwal semula, pada 28 Mei. (Var)

Penulis : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Mar 2021 19:38 WIB

Jadwal Comeback Idol K-pop Maret 2021

Hiburan

Sejumlah Idol K-pop akan comeback bulan ini, ada juga yang baru debut.

04 Mar 2021 19:27 WIB

Unitomo Bebaskan Uang Gedung Mahasiswa Baru

Pendidikan

Mahasiswa baru bebas uang gedung di Unitomo Surabaya.

04 Mar 2021 19:13 WIB

Ditinggal Tahlilan di Rumah Teman, Motor Raib Dicuri Maling

Kriminalitas

Kasus masih dalam penyelidikan kepolisian.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...