Film Hunt for Eagle One (Foto: Youtube)

Film Hunt for Eagle One, Misi Tentara AS Melawan Pemberontak

Film 14 August 2020 13:03 WIB

Film bertema perang yang berjudul Hunt for Eagle One akan menemani anda malam di Jumat, 14 Agustus 2020 pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. 

Film ini diproduksi Brian Clyde pada tahun 2006. Clyde membuat film ini ke dalam tiga bahasa, Inggris, Spanyol dan Filipina. Sejumlah aktor digandeng Clyde, antara lain Mark Dacascos, Theresa Randle, dan Rutger Hauer.

Film ini mengisahkan Marinir Amerika Serikat (AS) yang siap bertempur melawan pemberontak lokal. Pemberontakan tersebut terjadi di pulau Mindanao, Filipina selatan. Saat melakukan penerbangan rutin, helikopter yang mereka tumpangi ditembak jatuh oleh pemberontak.

Kapten Amy Jennings (Theresa Randle) dan Mayor Aguinaldo (Ricardo Cepeda) menjadi korban dalam tragedi itu. Beruntung, Jennings dan Aguinaldo masih hidup dan bisa melarikan diri dari reruntuhan. Jeanings dan Aguinaldo lantas lari menyelamatkan diri dari kejaran para pemberontak.

Beberapa tim penyelamat dikirim untuk menyelamatkan Jennings dan Aguinaldo. Namun, pesawat yang ditumpanginya juga ditembak pemberontak hingga jatuh. Tapi, Letnan Daniels (Mark Dacascos) dan timnya berhasil selamat. Mereka terus mencari Kapten Jennings dan Mayor Aguinaldo yang dibantu pasukan gabungan Filipina.

Jennings dan Aguinaldo berhasil ditangkap gerombolan pemberontak. Keduanya dibawa ke sebuah desa. Di sana, Jennings mencoba melarikan diri, tetapi tertangkap lagi. Keesokan harinya, pada pagi hari Aguinaldo dieksekusi oleh pemimpin pemberontak. Para pemberontak kemudian membawa Jennings ke markasnya.

Tim penyelamat mendekati desa, mereka mulai mengikuti para pemberontak. Para pemberontak mencoba memaksa Jennings untuk memberi tahu Amerika Serikat (melalui kamera video) bahwa Marinir harus meninggalkan pulau itu. Lantaran Jeanings menolak, para pemberontak menyiksanya dengan sadis.

Untuk selengkapnya saksikan malam ini di bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Sep 2020 10:59 WIB

5 Fakta Febri Diansyah Pamit dari KPK

Nasional

Febri Diansyah melepas jabatan Kabiro Humas KPK.

25 Sep 2020 10:43 WIB

UEFA Dikritik Izinkan Piala Super Eropa Dihadiri 15 Ribu Penonton

Liga Europa

Laga Bayern vs Sevilla di Piala Super Eropa jadi proyek percontohan.

25 Sep 2020 10:21 WIB

Juara Piala Super Eropa 2020, Hansi Flick Koleksi 4 Trofi Banyern

Liga Europa

Hansi Flick kumpulkan 4 trofi dari 38 laga Bayern Munchen.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...