Film Hit and Run Tayang Perdana di Surabaya

24 May 2019 16:05 Film

Joe Taslim siap kembali ke layar lebar Indonesia. Sukses di Hollywood lewat aktingnya di film Fast & Furious 6 (2013) dan Star Trek: Beyond (2016), Joe Taslin membintangi film bergenre action comedy berjudul Hit and Run. Tidak hanya berakting sebagai pemeran utama, dalam film ini, Joe juga berperan sebagai produser kreatif.

Joe Taslim dan Tatjana Saphira akan mengadakan Gala Premiere di XXI Tunjungan Plaza Mall 3 Surabaya, pada Sabtu besok.

Film bergenre action komedi ini bercerita tentang Joe Taslim yang berperan sebagai Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show-nya sendiri.

Penampilan Joe Taslim berbeda 180 derajat dari perannya di film-film sebelumnya. Penonton akan menyaksikan perpaduan Joe yang jagoan tapi juga kocak dengan logat daerah asalnya yaitu, Palembang.

Karakter polisi selebriti Joe Taslim akan ditemani oleh dua aktor muda yaitu Chandra Liow (berperan sebagai Lio) dan Jefri Nichol (berperan sebagai Jefri). Lintas generasi juga lintas genre menjadikan Joe Taslim keluar dari zona nyaman. Kekompakan antara dua generasi ini membuat film Hit and Run makin menarik untuk diikuti.

Karakter Tatjana Saphira di film ini juga berubah dratis. Pemeran Meisa ini bahkan menyanyikan lagu dangdut 'Bukan Taman Safari' yang menjadi salah satu soundtrack film Hit and Run.

Tatjana Saphira yang biasanya terlihat kalem akan tampil maksimal dengan jargon yang menggelitik seperti “aksi nyata bukan fatamorgana” dan lainnya.

Dalam Gala Premier tersebut akan dihadiri para pemain film Hit and Run antara lain, Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, dan Jefri Nichol. Film garapan Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini, akan tayang serentak 4 Juni 2019. Khusus 'Arek Suroboyo' sudah dapat menikmati film ini pada Sabtu besok. (pita)

Penulis : Pita Sari
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini