Film Ana Maria in Novela Land (Foto: Youtube)

Film Ana Maria in Novela Land: Terjebak di Dunia Khayalan Drama

05 Aug 2020 12:00

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Film komedi romantis Ana Maria in Novela dijadwalkan tayang di GTV malam ini, Rabu, 5 Agustus 2020 pukul 21.00 WIB.

Film ini diproduksi ke dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Spanyol. Ana Maria in Novela Land digarap di tangan Georgina Garcia Riedel pada tahun 2015. Sederet bintang dalam film ini diantaranya Edy Ganem, Elizaneth Pena dan Luis Guzman.

Diceritakan Ana Maria (Edy Ganem) adalah remaja berusia dua puluh tahun yang bosan tinggal di Los Angeles. Setelah dipecat dari pekerjaannya, Ana menghancurkan perlengkapan pernikahan saudara perempuannya (Mercedes Masohn).

Ana Maria juga terlibat perkelahian dengan ibunya (Elizabeth Peña) dan ayahnya (Nestor Serrano). Satu-satunya pelipur lara Ana adalah menonton telenovela Pasión Sin Limites (Gairah Tanpa Batas) yang menampilkan karakter gadis nakal favoritnya, Ariana Tomosa (Edy Ganem).

Dalam telenovela itu, Ariana baru saja diperas oleh pengacara jahat Schmidt (Luis Guzmán) setelah terperangkap dalam cinta segitiga. Antara Eduardo yang kaya (Juan Pablo Gamboa) dan putranya yang seksi Armando (Michael Steger).

Suatu hari Ana Maria dan Ariana secara bersamaan mengeluh tentang kehidupan mereka. Tiba-tiba terjadi sambaran petir yang menyebabkan Ana Maria dan Ariana bertukar tempat.

Di Novela Land, Ana Maria sangat menikmati kehidupannya. Ana berpikir yang terjadi adalah mimpi terbaik yang pernah ada.

Ana mulai menjalani semua fantasi fangirl sebagai Ariana. Ana bercinta dengan dua pria terkemuka dan menikmati kehidupan yang dimanjakan. Namun, Ana diperingatkan sahabatnya jika Ana bisa terjebak selamanya di acara telenovela itu.

Seorang psikiater (Tamara Taylor) mendiagnosis Ariana menderita amnesia dan menasehati orang tua Ana Maria untuk menenangkannya. Ariana kemudian dihibur oleh keluarga Ana Maria. Lambat laun, Ariana mulai menikmati kehidupan barunya sebagai Ana Maria.

Tak lama setelah itu Ana Maria yang asli telah membuat kekacauan dalam cerita telenovela. Dia menyusun rencana untuk memalsukan kematiannya sendiri. Untuk kisah selanjutnya saksikan di GTV.