Chen EXO. (Foto: Hallyuvibe)

Fans Desak Chen EXO Keluar dari Grup

ngopiK-pop 14 January 2020 13:48 WIB

Chen EXO menulis surat dengan tulisan tanggannya sendiri berisi informasi soal rencana pernikahannya dengan sang kekasih yang tengah hamil.

Kabar bahagia ini sekaligus membuat sebagian penggemar EXO, EXO-L patah hati. Lewat postingan-postingan di forum dan situs komunitas online, fans mengkritik Chen dan menyebutnya egois. Belum cukup mereka juga meminta agar pemilik nama asli Kim Jongdae itu agar keluar dari grup.

"Tulislah surat pengunduran diri dari grup secara resmi," netizen lain mengatakan.
"Aku benci bagaimana setelah ini EXO akan dilihat sebagai grup dengan member yang sudah menikah yang menghamili pacarnya sebelum menikah... Tolong keluar saja," komentar fans.

"Menikah masih tidak apa-apa tapi punya anak itu keterlaluan. Aku harap kau keluar dengan sukarela," kata fans lainya.

"Jangan bebankan ini pada EXO. Dia harus meninggalkan grup dan hidup sebagai Kim Jongdae atau bersolo karier," ujar fans.

"Tentu saja fans bersikap dingin. Tidak ada ucapan selamat. Fans diserang dengan tamparan keras pengkhianatan," imbuh yang lain.

Banyak kritik datang dan menyebut Chen EXO sebagai orang yang tak bertanggung jawab karena menghamili kekasihnya sebelum menikah dan menjalani wajib militer (wamil).

"Dia menulis surat dengan tangan, hahaha. Bayinya sudah 7 bulan dan mereka tidak bisa menggugurkannya... Ini pria kedua yang sudah menikah di SM setelah Sungmin Super Junior, hahaha. Dia membuat imej EXO menjadi grup dengan member yang pacarnya hamil di luar nikah tapi dia tidak minta maaf sekali pun, malah meminta restu semua orang. Bukankah seharusnya minta maaf pada fans EXO dan member EXO lebih dulu?" demikian isi postingan yang lain.

"Kalau dia pacaran dengan non-selebriti, kecil kemungkinan akan diberitakan. Tapi dia malah sembrono dan menghamili pacarnya dan memutuskan menikah. Apa dia gila? Dia tidak bilang apa-apa dan menyembunyikannya selama berbulan-bulan. Apa dia peduli pada fans? Kalau Chen sedikit saja memikirkan bagaimana member EXO dan fans EXO bisa sampai sejauh ini, dia tidak akan membuat kesalahan ini," kritik EXO-L lainnya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Jun 2020 23:50 WIB

Tak Tahu Kata Sis dan Sister, Kekeyi Minta Maaf

Hiburan

Kekeyi tak paham kata sis dan sister dalam bahasa Inggris.

04 Jun 2020 23:40 WIB

Tragedi Zoom Meeting, Senator Buka Baju dan Telanjang Dada

Internasional

Senator asal Meksiko telanjang dada saat digelar Zoom Meeting.

04 Jun 2020 23:00 WIB

Arzeti Bilbina Prihatin Konflik Pemprov Jatim Vs Pemkota Surabaya

Jawa Timur

Arzeti Bilbina imbau jangan ada konflik.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...