Cristiano Ronaldo dikawal ketat bek Ajax Matthijs De Ligt. (Foto: Twitter@Juventus)

Video Teror Kembang Api Fans Ajax ke Pemain Juventus

Liga Champions 11 April 2019 12:00 WIB

Hasil akhir Ajax vs Juventus di Leg Pertama Babak Perempat Final Liga Champions, skor imbang 1-1 Kamis, 11 April 2019, pukul 02.00 WIB. Hasil yang kurang memuaskan ini diraih Cristiano Ronaldo dkk saat melawat ke markas Ajax, Johan Cruyff Arena.

Mungkin saja Ronaldo dkk lelah. Fans Ajax sengaja mengganggu tidur nyenyak para pemain Juventus dengan menyalakan kembang api mirip perayaan Tahun Baru.

Dikutip dari website milik wartawan Italia, Gianluca Dimarzio, gianlucadimarzio.com, aksi teror ini terjadi sebanyak dua kali, yakni pada jam 02.00 dan jam 04.00 dini hari waktu setempat, tepat di hotel seluruh awak Juventus menginap, Van Der Valk Hotel-Amstel.

Mungkin saja para fans Ajax berharap suara kembang api yang bising bisa membuat para pemain Juventus tidak tidur nyenyak, sehingga tubuh mereka tidak fit saat bertanding.

Namun, aksi yang menjadi buah bibir di kalangan fans sepakbola justru menganggap teror tersebut tidak pantas dilakukan karena mengganggu persiapan pemain untuk tampil terbaik.

Aksi teror serupa pernah dilakukan fans Ajax saat idolanya menjamu Real Madrid, pada Leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini, 14 Februari lalu.

Namun, tampaknya pemain Real Madrid tidak terganggu dan mampu menaklukkan tuan rumah dengan skor 2-1 lewat gol Karim Benzema dan marco Asensio. Meski begitu, Real Madrid harus tersingkir setelah Leg kedua talluk dari Ajax dengan skor 1-4. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Apr 2020 19:17 WIB

Challenge #livingroomcup

Dunia

Cristiano Ronaldo bikin challenge #livingroomcup saat pandemi virus corona.

28 Mar 2020 16:10 WIB

Man. City Rencana Datangkan Bonucci, Stone Berakhir

Liga Inggris

John Stone gagal tampil meyakinkan di Manchester City

23 Mar 2020 12:03 WIB

Pulang Kampung ke Argentina, Gonzalo Higuain Dihujat Netizen

Liga Italy

Bintang Juventus itu meninggalkan Turin di tengah darurat corona di Italia

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.