Fandry Imbiri Pamitan Tinggalkan Persebaya

10 Dec 2018 16:45 Liga Indonesia

Bek tangguh asal Papua, Fandry Imbiri berpamitan kepada bonek dan bonita. Kepergiannya dari Persebaya untuk musim kompetisi 2019 karena ia dikabarkan akan kembali ke Persipura.

Dalam story instagramnya, pemain belakang yang tak pernah tergantikan ini menyampaikan terima kasih kepada Bonek dan Bonita yang selama ini telah memberikan dukungan dan motivasi kepada seluruh pemain Persebaya, termasuk dirinya.

"Anda adalah yang terbaik di Indonesia Bonek dan Bonita, sangat sulit meninggalkan Anda. Tapi ini hidup, kita harus menjalaninya. Semoga suatu saat kita akan bertemu lagi," tulis Fandry, Senin 10 Desember 2018.

Selain itu, Fandry juga tak lupa mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh suporter Persebaya. Serta meminta doa untuk kesuksesan Persebaya dan dirinya di musim selanjutnya.

"Kalian akan selalu ada di hatiku selamanya. Jika ada sesuatu yang kurang berkenan dari saya buat kalian, saya Fandry Imbiri meminta maaf. Salam satu nyali WANI," lanjut tulisan pemain kelahiran 5 April 1991 itu.

Fandry Imbiri mulai menjalani debutnya ketika Bajul Ijo masih berkompetisi di Liga 2. Saat itu perannya hampir tidak tergantikan di lini belakang Persebaya.

Bahkan, ia mampu membawa Persebaya promosi ke Liga 1 2018. Serta menjadi juara Liga 2 2017 lalu.

Kiprahnya di Liga 1 cukup baik. Fandry termasuk pemain yang sering dipercaya Djadjang Nurdjaman. Bahkan saat Bajul Ijo dipegang Angel Alfredo Vera posisi Fandry tak tergeser di lini belakang.

Kontrak Fandry akan berakhir pada 31 Desember 2018. Manajemen Persebaya kabarnya sudah mengajukan kontrak baru, namun sampai saat ini kontrak tersebut belum ditandatangani karena tengah berada di Papua untuk berlibur.

Di sisi lain, pihak manajemen Persebaya belum memberikan komentar, terkait isyarat Fandry Imbiri yang bakal meninggalakan Persebaya.(hrs)

dokumentasi Instagram Fandry Imbiri
dokumentasi Instagram Fandry Imbiri.
Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini