Avatar Facebook (Geek Culture)

Facebook Rilis Avatar Suka-suka

Aplikasi 16 September 2020 01:30 WIB

Facebook semakin mendekatkan pengalaman bermedia sosial dengan keseharian pemilik akunnya. Di Singapura, jejaring sosial milik Mark Zuckerberg itu baru saja merilis fitur Avatar. Lewat fitur ini, pemilik akun bisa mendesain avatar dalam bentuk yang paling mendekati diri mereka, atau bahkan mirip tokoh terkenal yang jadi idola.

Dilansir dari Geek Culture, fitur Avatar di Facebook tersedia bagi seluruh pengguna Facebook. Fitur itu memberikan kebebasan bagi pengguna untuk mengekspresikan diri lewat avatar masing-masing akun.

Lewat Avatar Facebook mengizinkan pengguna menyesuakan detil dari avatar masing-masing secara akurat. Mulai dari bentuk wajah mereka, warna rambut, model kerudung atau topi, warna kulit, hingga bentuk badannya. Pemilik juga bisa memilih baju sesui dengan keinginan, apakah gaya tradisional, atau modern, lengkap dengan aksesoris yang disukai.

Namun sebelumnya, pengguna Facebook harus melakukan sejumlah langkah untuk bisa membuat avatar mereka. Dimulai dari mengupdate versi terbaru Facebook, baik di ponsel Android atau iOS, kemudian login ke Facebook, pilih menu di ujung layar, klik Avatar, mulai kostumisasi avatar, dan setelah puas dengan avatarnya, cukup klik maka avatar suka-suka akan muncul menjadi penanda di setiap jejak di Facebook. (Gee)

Penulis : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Oct 2020 07:45 WIB

Lapierre Aircode DRS, Upgrade Sepeda Aero Jadi Nyaman dan Laju

Gowes Bareng

Lapierre tidak hanya membuat sepeda lebih aerodinamis, geometri frame juga membuat posisi cyclist jadi lebih aero.

01 Oct 2020 07:36 WIB

Mendadak, Nasrudin Hoja Tak Dikenal

Humor Sufi

Humor sufi mengasah kepekaan diri

01 Oct 2020 07:25 WIB

Beda Nasib Chelsea dengan Duo Manchester di Piala Liga Inggris

Liga Inggris

Chelsea tersingkir dari Piala Liga Inggris, duo Manchester sukses.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...