F Inisial Suami Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alis Bibi?

21 Dec 2019 16:10 Gosip Artis

Pernikahan Vanessa Angel dengan sosok pria yang sengaja dibuat misterius lambat laun mulai terungkap. Pria berinisial F yang disebut menikahi Vanessa Angel di Cinere, Depok, pada Minggu, 15 Desember 2019, mulai terkuak.

Sosok Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah yang tak lain adalah mantan kekasih Vanessa Angel diduga sebagai pria yang menikahi Vanessa Angel.

Sebelumnya, Bibi Ardiansyah seperti mengelabui publik dengan membuat gimmick saat mengucapkan selamat kepada sahabatnya, Ichsan Munthe di saat netizen penasaran siapa sosok suami Vanessa Angel.

Sosok Ichsan Munthe lantas viral. Ia menjadi pembicaraan hangat bahkan portal-portal berita ramai mencari tahu dan menulis tentang sosoknya.

Belakangan Ichsan Munthe membantah soal pernikahan dirinya dengan Vanessa Angel. Senada dengan Vanessa Angel, Ichsan Munthe menyebut pria berinisial F sebagai suami artis yang terlibat prostitusi online itu. F berprofesi pengusaha garmen.

Bibi Ardiansyah diketahui sebagai penjual kain di salah satu pusat grosir di Tanah Abang, Jakarta. Hubungan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah putus ketika sang artis terjerat kasus prostitusi online dan mendekam dipenjara selama lima bulan.

Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah mengunggah foto mesra Vanessa Angel dengan Ichsan Munthe Foto Instagram
Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah mengunggah foto mesra Vanessa Angel dengan Ichsan Munthe. (Foto: Instagram)

Mengutip dari akun Instagram Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, pasangan ini sama-sama mengunggah Insta story dengan objek serupa yakni pesawat, meskipun dengan angle berbeda.

Beberapa saat kemudian, keduanya terlacak berada di Bali. Vanessa Angel, sengaja kembali membuat penasaran dengan mengunggah video liburan. Selain 'berbulan madu', Vanessa Angel juga tengah berulang tahun pada hari ini, Sabtu 21 Desember 2019.

Vanessa Angel terlihat berada di sebuah kolam renang mini, berbikini, diduga berada di sebuah rumah atau villa di kawasan Babakan Cangu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Ia menyertakan tulisan, "semangat cari duitnya mas," dalam sebuah video. Rekaman itu diambil oleh seorang pria diduga suami Vanessa Angel.

Di Bali, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga tak melewatkan kesempatan untuk hangout. Salah satunya di Da Maria Cafe, di kawasan Kuta Utara.

Seorang rekan mereka yang turut hadir menggunggah Insta story dan tanpa ragu mencantumkan dua akun, @vanessaangleofficial dan @bibliss dalam sebuah video.

Saat seorang rekan mengambil video, sebuah suara mengingatkan dan bilang "Hati-hati masuk gosip ntar. Kita lagi dikejar-kejar wartawan, bro."

Hingga kini publik masih penasaran alasan Vanessa Angel masih menyembunyikan identitas suaminya.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini