Ezequiel Garay. (Foto: Marca)

Ezequiel Garay Termotivasi Sembuh dari Corona

Liga Champions 26 March 2020 00:30 WIB

Penggawa Valencia, Ezequiel Garay saat ini tengah melakukan isolasi diri di tempat tinggalnya. Pria 33 tahun ini positif terpapar virus corona. Meski demikian, dia mengaku tak merasa sedih sama sekali. Bahkan, pria kelahiran 10 Oktober 1986 ini termotivasi untuk segera sembuh.

Mental Garay memang tak jatuh ketika dirinya dinyatakan terinfeksi Covid-19. Semua itu bisa terjadi karena ada banyak orang yang mendukung mereka. Salah satunya tentu datang dari Valencia.

Pesepakbola ini senang karena pihak Valencia selalu mendukungnya dan memberikannya bantuan. Bantuan-bantuan tersebut sangat disyukuri oleh Garay sehingga termotivasi untuk sembuh.

“Apakah Anda apa yag dibutuhkan saat diisolasi? Jawabannya adalah motivasi. Setiap hari saya datang ke klub untuk mendapatkan perawatan dari mereka (Valencia). Tim medis selalu melakukan segalanya agar bisa membuat saya cepat sembuh,” kata Garay, mengutip dari Marca, Rabu 25 Maret 2020.

“Kini, (ketika Garay dinyatakan positif terinfeksi virus corona) mereka tetap tak meninggalkan saya sendirian. Dengan instruksi dari mereka saya mampu menyembuhkan diri sendiri,” tambahnya.

Dengan motivasi tersebut, serta dukungan yang selalu diberikan oleh Valencia, Garay benar-benar tak takut akan virus corona. Dia percaya dirinya bisa sembuh seperti sebagian orang yang dulunya juga sempat dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

“Saya bisa mengatakan saya sangat bangga dengan diri sendiri. Adanya perkembangan yang baik dan saya takkan mau untuk menghentikan hal ini (program untuk sembuh dari virus corona),” pungkas pemain asal Argentina tersebut.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Jul 2020 05:14 WIB

Rapid Test

Dahlan Iskan

Rapid test sudah menjadi bisnis besar. Juga sudah ikut menguras anggaran.

09 Jul 2020 04:56 WIB

Pak Harto, Suatu Hari dalam Kehidupan Sayid Muhammad Al-Maliki

Humor Sufi

Kisah Sufi, memetik hikmah terindah kaum santri

09 Jul 2020 04:26 WIB

Mengungkap Kitab "Al-Yaqut An-Nafis", Pegangan Madzhab Syafii

Khazanah

Karya Abdullah Asy-Syathiri yang legendaris

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...