EXO.

EXO Susul BTS untuk Diabadikan di Walk of Fame Dubai

ngopiK-pop 12 July 2019 20:00 WIB

EXO menjadi artis Korea selanjutnya yang namanya akan diabadikan di Walk of Fame Dubai atau Dubai Stars, yang setara dengan Walk of Fame di Amerika Serikat. Sebelumnya BTS menjadi artis Korea pertama yang dikonfirmasi akan mendapatkan penghargaan Dubai Stars.

Rupanya, EXO juga menyusul dengan meraih penghargaan yang sama atas popularitas mereka. Hal ini dikonfirmasi secara langsung melalui akun Twitter resmi The Dubai Stars.

"Kami telah melihat @WeAreOneEXO yang legendaris mengambil alih industri musik. Hari ini, dengan seluruh nominasi kami mengumumkan secara resmi bahwa kami akan meluncurkan #DubaiStar mereka di @MyDowntownDubai pada Oktober ini!" tulis perwakilan The Dubai Stars.

Popularitas EXO di Dubai memang sudah tidak diragukan lagi mengingat lagu 'Power' sempat diputar di Dubai Fountain sepanjang September 2018.

The Dubai Stars sendiri merupakan proyek penghargaan yang setara dengan proyek Walk of Fame Amerika Serikat dimana para selebriti dari berbagai sektor seperti musik, olahraga, dan literatur diberi penghargaan dalam bentuk bintang dan ukiran nama.

Nantinya, total 10.000 bintang akan menghiasi Walk of Fame Dubai. Sebanyak 400 artis pertama akan diungkap pada Oktober 2019 mendatang termasuk EXO dan BTS serta selebriti dunia lainnya seperti Dwayne Johnson, Jackie Chan, Lionel Messi, dan Shah Rukh Khan.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

16 Jun 2020 00:41 WIB

Fans EXO Masih Demo, Tuntut Chen Keluar dari Grup

ngopiK-pop

Hanya karena sang idola Chen menikah, fans mendadak benci.

29 May 2020 09:35 WIB

Lirik, Terjemah dan Video Lagu Candy, seManis Wajah Baekhun EXO

Musik

Baekhun resmi merilis mini album dengan lagu Candy sebagia andalannya.

16 May 2020 01:40 WIB

Suho Wajib Militer Diantar Lima Personel EXO

ngopiK-pop

Suho EXO resmi wajib militer atau wamil.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...