Artis Erika Karata dan Masahiro Higashide selingkuh saat membintangi film Asako I & II. (Foto: Bunshun)

Erika Karata Masih Dihujat Selingkuhi Masahiro Higashide

ngopiK-pop 29 January 2020 04:15 WIB

Artis Jepang Erika Karata yang juga terkenal di Korea Selatan lewat serial drama Netflix, Arthdal Chronicles, terlibat cinta lokasi hingga berselingkuh dengan Masahiro Higashide selama tiga tahun.

Sebuah majalah Jepang, Bunshun, mengungkap perselingkuhan bintang film Asako I & II itu dimulai pada 2016, ketika istri Masahiro Higashide, Anne Watanabe dalam keadaan hamil.

Tak lama setelah skandal tersebut terkuak, Erika Karata meminta maaf melalui pernyataan yang dirilis oleh manajemen. Ia mengakui segala perbuatannya, dan memutuskan untuk menghadapi semua kecaman yang diarahkan kepadanya.

"Saya ingin mengakui kelemahan, kebodohan, dan sifah kekanak-kanakan saya. Saya akan menghadapi semua kecaman dari publik kepada saya," ujar Erika Karata.

Sontak pengakuan tersebut membuat penggemar di Jepang dan Korea Selatan syok. Melalui media sosial mereka mengekspresikan kekecewaan terhadap artis 22 tahun itu.

Namun, hujatan-hujatan yang diterima Erika Karata rupanya terlalu besar, dan ia terus disalahkan atas kehancuran rumah tangga Masahiro dan Anne. Sehingga, Erika Karata memutuskan untuk menutup media sosialnya.

Dia juga mendapatkan hujatan karena masih sibuk bekerja di tengah kontroversi yang melibatkannya. Apalagi ketika saksi mata menyebut, sang aktris tampak tenang dan santai di lokasi syuting, tanpa terlihat merasa bersalah.

Saat ini, Erika Karata masih terus aktif syuting drama terbarunya, Prayers in the Emergency Room mulai ditayangkan pada 17 Januari 2020 dan Goldfish Princess akan ditayangkan Maret mendatang.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Apr 2020 23:39 WIB

Radang Selaput Otak, Glenn Fredly Meninggal

ngopiNEWS

Mendiang dirawat di rumah sakit saat meninggal.

08 Apr 2020 23:20 WIB

Lima Negara yang Paling Cepat Pulih dari Covid-19

Internasional

BBC membuat daftar negara yang paling cepat pulih perekonomiannya.

08 Apr 2020 20:42 WIB

Sejumlah Kru Kapal Penyeberangan Ketapang Terancam Tidak Digaji

Jawa Timur

Sejumlah perusahaan kapal mengalami kerugian.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.