Salah satu adegan drama Korea Selatan (drakor) The K2. (Foto: tvN)

Episode Terakhir The K2: Cloud Nine Diledakkan Sung Won

ngopiK-pop 14 August 2020 09:18 WIB

Drama Korea Selatan (drakor) The K2 memasuki episode terakhir, pada hari ini, Jumat 14 Agustus 2020, pukul 09.00-11.00 WIB. Kisah berlanjut di mana Sung Won bernegosiasi dengan kakaknya untuk berbagi Cermin (mirror) di Cloud Nine.

Je-Ha ingin mengekspos kartu memorinya ke publik dan membuat Kwan Soo menculik Anna untuk mengancam Se Joon. Mereka semua menuju Cloud Nine yang sudah dipasang bom dan tidak bisa dimatikan setelah dipasang timernya. waktu tersisa sekitar 38 menit sebelum bom di Cloud Nine meledak.

Yoo Jin menanyakan alasan mengapa Sung Won bisa terlibat dalam kasus Kumar Gate. Ternyata, itu adalah perangkap yang dibuat Sung Won dan mertuanya, namun Suk Han menulis namanya sebagai anggota konsorsium. Yoo Jin meminta Sung Won menghentikan bom dan keluar, serta meninggalkan surat pernyataan penyerahan saham milik JB Group ke Yoo Jin.

Master Song menghampiri asisten Kim dan mengatakan kalau Anna menghilang. Mereka bergegas mencarinya, termasuk agen Kwan Soo. Asisten Kim diminta ke Cloud Nine dan Yoo Jin mengaktifkan liftnya kembali.

Je-Ha menemukan Anna saat sedang dikejar agen Kwan Soo dan ia langsung melawan mereka. Anna pun disandera. Je Ha memberinya perintah menggunakan gestur tangan. Ketika Anna menunduk, Je-Ha menembak agen Kwan Soo.

Kini Se Joon berada di dalam ruang Cloud Nine dengan mode kedap suara bersama Yoo Jin. Se Joon bersikeras untuk menukar kartu memorinya dengan Anna, walaupun kesempatan menjadi presidennya akan hilang. Yoo Jin melakukan panggilan video ke konsorsium untuk menunjukkan kartu memorinya dan meminta semua menarik para agen, karena kalau tidak, transaksi gelap mereka tersebar.

Anna masuk dan disandera Sung Won. Yoo Jin membuka ruang kaca dan Sung Won menembaknya yang mematikan lift. Kwan Soo meminta mereka memutus saluran komunikasi ke JSS. Se Joon mendengar kalau bom tidak bisa dimatikan dan membuat Sung Won meminta kakaknya mengaktifkan lift, namun listrik tiba-tiba padam.

Se Joon menutup luka Yoo Jin dan meminta Anna menggantikannya. Yoo Jin mengaku bahwa ayahnya dulu menyuruh seseorang untuk membunuh Hye Rin. Anna sudah tahu kalau orang itu adalah Master Song. Barulah Yoo Jin tiba setelah ibunya Anna tergeletak di lantai.

Je Ha mengumpulkan orang-orang untuk turun ke Cloud Nine dengan menggunakan tali melalui lorong lift. Mereka berencana membawa naik orang-orang di Cloud Nine dengan menggunakan tali. Saat Je Ha tiba, Sung Won menyandera An Na lagi untuk mendapat bantuan dari Je Ha. Anna memberontak dan membuat kartu memori di saku jas Sung Won terlempar, namun tidak disadari Sung Won dan langsung ditendang Anna.

Se Joon meminta Je Ha membawa Anna dan Sung Won ke atas duluan, karena Yoo Jin perlu menggunakan alat bantu. Di lift, Sung Won memaksa untuk naik duluan dan sesampainya di atas, tali itu malah dibuang oleh Sung Won. Je Ha menghubungi agen JSS dan meminta mereka menembakkan pistol ke arah tali lift. Anna dan Je Ha kembali untuk mengambil kartu memori.

Yoo Jin sudah pasrah dan akan berdiam di situ. Se Joon membopong asisten Kim yang tertembak ke lift bersama Je-Ha dan Anna. Je Ha berencana untuk menjatuhkan liftnya, sehingga mereka bisa bertahan dari ledakan. Se Joon kembali menghampiri Yoo Jin dan menyeret bomnya masuk ke dalam ruang kaca untuk memperkecil dampak ledakan. Se Joon memeluk Yoo Jin dan mereka tampak hampir seperti pasangan bahagia. Je Ha juga memeluk Anna, hingga bom meledak.

Beberapa waktu sesudah itu, Je Ha menghadap petinggi Korea di Irak untuk bersaksi atas apa yang telah terjadi saat ia menjadi anggota Blackstone. Mereka semua sudah tampak bahagia, kecuali Sung Won dan Kwan Soo yang harus membayar dengan nyawa atas perbuatan keji mereka. Anna memberanikan diri untuk menyebar luaskan isi kartu memorinya, dan bersama Je-Ha, ia hidup bahagia.

* Jadwal acara ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Oct 2020 08:14 WIB

Debat Kepribadian

Dahlan Iskan

Pilpres AS memasuki masa debat calon pilpres. Siapa yang menang?

01 Oct 2020 07:45 WIB

Lapierre Aircode DRS, Upgrade Sepeda Aero Jadi Nyaman dan Laju

Gowes Bareng

Lapierre tidak hanya membuat sepeda lebih aerodinamis, geometri frame juga membuat posisi cyclist jadi lebih aero.

01 Oct 2020 07:36 WIB

Mendadak, Nasrudin Hoja Tak Dikenal

Humor Sufi

Humor sufi mengasah kepekaan diri

Terbaru

Lihat semua
01 Oct 2020 08:14 WIB

Debat Kepribadian

Dahlan Iskan
Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...