EO Batalkan Show, Band Element 'Tukar Nyawa' Band Seventeen

26 Dec 2018 08:25 Musik

Duka yang melanda musisi Indonesia atas kematian tiga personel band Seventeen. Terselip rasa syukur dari para personel band Element.

Didi Riyadi, drummer band Element menceritakan, dirinya dkk lolos dari tsunami Banten karena batal manggung di Pantai Tanjung Lesung.

Menurut Didi Riyadi, awalnya band Element yang ditawari manggung di acara Employee Gathering PLN Unit TJBB (Transmisi Jawa Barat bagian barat) di Tanjung Lesung, Banten, pada Sabtu 22 Desember 2018.

Namun event organizer acara tersebut membatalkan kesertaan band Element, dan digantikan oleh band Seventeen.

"Jadi seharusnya band Element di sana (Tanjung Lesung), udah deal, udah kirim-kirim harga, kamar juga udah, tanggalnya udah kita blok juga. Syok kaget banget karena Seventeen bukan orang lain, kita kenal. Coba kalau Element jadi manggung....," tutur Didi Riyadi.

Ferdy, vokalis band Element, mengaku tidak merasa kesal saat mendapat kabar pembatalan. Mereka hanya berpikir mungkin memang belum rezekinya.

"Tiba-tiba dihubungi kalau maaf kita nggak jadi pakai Element, kita pakainya Seventeen," ujarnya.

Ferdy pun kaget ketika pada pagi hari mendengar berita tentang tsunami Banten di Pantai Tanjung Lesung. Lebih kaget lagi personel band Seventeen menjadi korban. "Saya telepon Didi, ini kan acara semalem harusnya kita manggung di situ," ujarnya.

Ferdy tak menyangka bahwa pembatalan dari event organizer tersebut membuatnya lolos dari maut. Pasalnya, ia berencana membawa serta istri dan anak manggung sekaligus liburan di Tanjung Lesung. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini