Enda, gitaris band Ungu, tak terima putrinya jadi sasaran pedofil.

Enda Ungu Ancam Netizen Cabul

19 May 2018 09:42

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Gitaris band Ungu, Franco Wellyjat Medjaya Kusumah, alias Enda, mengecam kepada warganet yang telah melakukan penghinaan terhadap keluarga. Bahkan Enda tidak segan-segan akan melaporkan warganet, apabila melakukan penghinaan tersebut.

Kemarahan Enda ini dipicu karena kata-kata tidak senonoh yang dilontarkan oleh salah satu netizen pada postingannya tentang putrinya, Azahra Leola. Gadis cilik ini mewarisi bakat seni dari sang ayah hingga menjadi penyanyi cilik yang jago berbahasa Inggris.

Ancaman Enda untuk netizen cabul.

Terlihat awal mula, pengecaman diungkapkan Enda pada Instagram story pribadinya @mr_enda_ungu, ketika ada warganet yang menulis komentar di akun Instagram Enda dengan kata-kata yang kurang sopan. Bahkan salah satu warganet itu, menghina keluarga Enda tersebut.

Enda pun menulis di Instagram Story, kepada warganet, agar bisa menemukan pelaku penghinaan terhadap keluarganya. Bahkan apabila warganet menemukannya akan ditanggung biaya lebaran.

Namun, Enda, menghimbau kepada warganet, agar tidak melakukan penghinaan kepada keluarganya. Apabila ada yang menghina keluarganya lagi. Pria 40 tahun ini tidak segan-segan akan mencarinya.

Enda menutup Instagram Story, dengan menuliskan tentang Indonesia itu negara hukum. Maka itu tidak ada satu orang pun yang akan kebal hukum.

Tidak ada satupun pribadi yang kebal akan hukum Di negara ini.... Ingat itu!, tulis pria kelahiran 4 Maret 1978 ini. (*)