Kasus Prostitusi OnlinePolisi Panggil 6 Artis Lagi, Ada 2 Finalis Putri Indonesia

11 Jan 2019 19:18 Jawa Timur

Polda Jatim akan memanggil enam artis untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus prostitusi online dengan tersangka Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta yang juga mucikari.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Jumat, 11 Januari 2019 mengatakan surat pemanggilan tersebut sudah dibuat dan akan dikirim kepada enam artis.

"Rencana kita panggil lagi 6 artis untuk memperkuat proses penyidikan tersangka mucikari," ujar Luki di Mapolda Jatim, Jumat 11 Januari 2019.

Sebelumnya dikabarkan penyidik akan memanggil 5 artis untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Namun berkembang menjadi enam artis yang dipanggil. "Ada tambahan satu orang lagi. Soal nama-namanya sudah lengkap," kata Luki.

Luki menyebut enam artis yang dipanggil ini profesinya berbeda-beda. Ada artis sinetron TV swasta, foto model, serta Finalis Putri Indonesia.

"Yang dua artis sinetron, dua lagi finalis Puteri Indonesia, dan dua lagi foto model," katanya.

Ditambahkan Luki, surat pemanggilan enam artis ini sudah ditandatangni, selanjutnya akan dikirim minggu depan.

"Kita kirim surat panggilan minggu depan. Jika tidak datang akan kita panggil lagi minggu berikutnya sampai dua kali setelah itu ada upaya paksa membawa mereka," kata Luki.

Terkait dua artis yang merupakan finalis Puti Indonesia ini, Luki menyebut keduanya merupakan finalis putri Indonesia tahun 2016 dan 2017.
"Finalis puteri indonesia tahun 2016 dan 2017," kata Luki. (ocn)

Penulis : Roesdan Suriansyah
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini