Lee Dong Wook dan Bae Suzy.

Empat Bulan Pacaran, Lee Dong Wook dan Suzy Putus

Gosip Artis 02 July 2018 19:10 WIB

Kabar mengejutkan datang dari pasangan asrtis Korea Lee Dong Wook dan Suzy. Setelah empat bulan resmi mengumumkan hubungan asmaranya ke publik, mereka memutuskan untuk berpisah.

Agensi dari masing-masing artis pun sudah memberikan pernyataannya terhadap kabar yang beredar. Agensi Suzy, JYP Entertainment mengkonfirmasi kabar teresebut pada Senin, 2 Juli 2018.

JYP Entertainment mengkonfirmasi bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan asmaranya. Mereka juga mengatakan bahwa putusnya hubungan Suzy dan Lee Dong Wook ini karena keduanya sama-sama sibuk.

"Itu benar bahwa Suzy sudah putus dengan Lee Dong Wook. Karena keduanya memiliki jadwal yang sibuk, mereka menjadi sulit untuk bertemu. Mereka secara alami berpisah," kata JYP Entertainment seperti dilansir dari soompi.

Tak hanya JYP Entertainment, agensi Lee Dong Wook, King Kong by Starship, juga memberikan pernyataan serupa. "Itu benar bahwa Lee Dong Wook dan Suzy sudah putus. Mereka secara alami menjauh karena semakin sibuk," jelasnya.

Menurut laporan yang ditulis OSEN, seorang sumber orang dalam ada yang mengatakan bahwa keduanya masih saling memberi semangat. "Setelah mereka putus, keduanya masih saling menyemangati dari jauh sebagai rekan aktor."

Baik Lee Dong Wook dan Suzy memiliki jadwal kegiatan yang sibuk dengan persiapan drama yang akan mereka bintangi. Lee Dong Wook akan bermain di drama JTBC berjudul Life yang mulai tayang pada Juli 2018.

Sementara Suzy sedang mempersiapkan perannya di drama berjudul Vagabond.

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 May 2020 09:48 WIB

Rahasia Ketiak Putih ala Idol K-Pop

Kesehatan

Idol K-Pop merawat ketiak agar tetap putih dan bersih.

21 May 2020 14:10 WIB

7 Fakta Dita Karang, Idol K-Pop Secret Number dari Indonesia

Hiburan

Dita Karang merupakan personel Secret Number dari Indonesia.

12 May 2020 01:00 WIB

Personel Band K-Pop DAY6 Alami Gangguan Kecemasan

ngopiK-pop

Kegiatan band DAY6 ditunda karena personel alami gangguan kecemasan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...